Jenama Indonesia (X)S.M.L Tampil di Ajang Rakuten Fashion Week Tokyo 2024

Usung konsep “Be Sustainable Be Fashion” dengan siluet kontemporer dan minimaslist.

(X)S.M.L Indonesia menjadi salah satu Jenama kebanggaan Indonesia karena berhasil tampil di ajang bergengsi Rakuten Fashion Week Tokyo 2024 di Shibuya Hikarie, Tokyo Jepang pada akhir Agustus silam. Menampilkan konsep baru, (X)S.M.L mengangkat tema sustainability design yaitu “Be Sustainable Be Fashion” untuk koleksi Spring Summer 2024.

(X)S.M.L menggelar acara Tokyo Fashion Week SS2024 ENCORE di Jakarta dengan menampilkan berbagai koleksinya saat fashion show di Rakuten Fashion Week SS2024 lalu, dimana keseluruhan design sangat mengedepankan konsep sustainable, dengan tiga (3) hal penting yang diangkat yaitu penggunaan bahan melalui proses alami, design konsep bertema Mix and Match yang mudah dipadu-padankan dan design yang versatile atau multi fungsi yang bisa digunakan dalam berbagai acara.

Baca juga  Anne Avantie Gelar Fashion Show di Kereta Api

Menurut Lead Creative dan Design dari (X)S.M.L, Gerda K dan Jun Mardian, koleksi sustainable (X)S.M.L yang ditampilkan ini sekaligus mengawali reborn dari brand ini yang mengedepankan ramah lingkungan, dengan kualitas terbaik dan design-design yang sifatnya abadi dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Bahan yang digunakan untuk koleksi SS2024 ini memang belum sepenuhnya menggunakan proses alami, namun komitmen (X)S.M.L akan terus fokus kepada konsep sustain yang ramah lingkungan untuk mengurangi dampak buruk limbah industri dan menciptakan ecosystem yang berkesinambungan” penuturan Berta GuritnoManaging Director (X)S.M.L

Baca juga  Modis dan Kekinian, Inilah 5 Koleksi Modest Wear Ternama Indonesia

Walau menggunakan proses alami, bahan-bahan yang digunakan untuk koleksi ini tetap mengedepankan kualitas terbaik, dari sisi kualitas produksi sampai dengan design-design yang bersifat abadi/classic yang bisa digunakan untuk waktu yang lama.

(X)S.M.L mengajak untuk tidak hanya para produsen fashion namun juga kepada pengguna dan pecinta fashion untuk bersama-sama lebih peduli terhadap lingkungan.

Translate »