Inspirasi Gaya Modest dari Panggung London Fashion Week 2023

London Fashion Week 2023 sedang berlangsung sebagai ajang para desainer mancanegara menampilkan karya busana yang fresh dan terbaru. Salah satunya panggung Indonesia Now yang sukses menampilkan karya dari sebanyak 7 desainer dan jenama modest fesyen Indonesia di London Fashion Week 2023. Penasaran apa saja koleksinya? yuk simak berikut ini.

1. Kami.

Image: kamiidea/Instagram

Kami. berhasil menarik perhatian dengan dress layering mix pattern, sentuhan dress layering bagian bawahnya terbuat dari bahan tenun Garut dan bagian atas yang dibalut dengan pattern asimetris dari bunga lily. Dress ini dapat dipadukan dengan pashmina instan polos ataupun hijab satin. Untuk gaya urban dan chic.

2. Buttonscarves

Image: buttonscarves/Instagram

Coat mewah dengan detil teknik kain embos dari Buttonscarves menjadi andalannya. Long coat dengan corak monogram logo Buttonscarves dijahit rapi dan elegan. Coat ini bisa dijadikan outer yang menarik dipadukan dengan one set kemeja lengan panjang dan women trouser. Long coat cocok dipadukan dengan hijab polos atau pashmina plisket.

Baca juga  4 Potret Titi Kamal Kenakan Hijab, Aura Anggun Terpancar

3. Benang Jarum

Image: im_so_v.o.g.u.e/Instagram

Sentuhan gaya modest elegan hadir dalam dress jacquard fabric dari Benang Jarum. Jahitannya yang rapi dan detil pencampuran jenis kain yang beragam menjadi pilihan Anda untuk bergaya modest modern. Untuk tampilan yang menawan Anda dapat padukan dengan hijab polos berbahan voal premium.

4. Ayu Dyah Andari

Image: putrizulhas/Instagram

Lain halnya, Ayu Dyah Andari memilih trench coat berbahan satin dengan siluet klasik andalannya. Dengan detil sulaman khas pengraji Indonesia yang menambah kesan elegan. Gaya modest klasik ini dapat dipadukan dengan topi dan high heels. Dilengkapi dengan pashmina polos.

Baca juga  KAMI Hadirkan Budaya Indonesia di Panggung JFW 2021

5. Ivan Gunawan Prive

Image: ivangunawan/Instagram

Dress printing dari Ivan Gunawan Prive yang sangat cantik. Motif bunga rose menggambarkan beauty, upper class, modest, dan elegan. Dress ini dapat dipadukan dengan hijab motif printed berbahan satin.

6. Nada Puspita X Khanaan

Image: seisyaali/Instagram

Koleksi kolaborasi dua desainer ini memilih blazer dengan watercolor style yang anggun dan memesona. Detil pola bunga dan monogram khas keduanya  juga digambar dalam lekuk bagaikan pita. Warna dusty blue memberi sentuhan klasik yang bisa jadi pilihan Anda dalam bergaya modest. Anda dapat padukan dengan pashhmina polos atau plisket.

Translate »