4 Influencer Hijab Paling Laris 2022

Didominasi ibu muda yang tampil modis.

Keberadaan influncer di Instagram turut menyemarakkan industri modest fashion Indonesia saat menghadirkan hijab, tunik, gamis dan sebagainya. 

Berikut adalah 4 influncer hijab paling laris yang telah Scarf Media rangkum sepanjang 2022, antara lain:

  1. Sarah Sofyan

Pendiri “Rumah Ayu” sekaligus pemilik akun Instagram @sarfsof menjadi langganan berbagai jenama hijab tanah air seperti Button Scarves, Aleza Label, Ria Miranda dan sebagainya. 

Tak hanya itu, Sarah Sofyan juga gemar memakai busana bernuansa floral sebagaimana yang dilihat dari akun Instagram pribadinya dengan label hijab dari Kami Dea.

Image: sarsof (Instagram)

2. Hamidah Rachmayanti

Istri dari aktor Irvan Farhad juga jadi langganan endorsment produk hijab. Hamidah selalu sukses memberikan tips gaya busana ala hijaber bagi 1,4 juta pengikut Instagramnya @hamidahrachmayanti.

Image: hamidahrachmayanti (Instagram)

3. Tiqasya

Pemilik nama lengkap Athieqah Asy-Syahidah juga masuk list influencer di Instagram yang kerap membagikan foto busananya yang stylish dan kekinian.

Selain memiliki label busana modest fashion, dirinya juga berprofesi sebagai aesthetic medicine (profesional medis dengan pelatihan estetika dan laser).

Pemilik akun Instagram @tiqasya dengan pengikut sebanyak 275 ribu orang itu memiliki ciri khas hijab segi empat ala ibu pejabat.

Image: tiqasya (Instagram)

4. Mega Iskanti

Ibu muda yang memiliki hobi traveling bareng keluarga kecilnya gak pernah gagal memberikan gaya busana kasual yang tetap terlihat keren. Dengan gaya pashminanya bersama kaca mata hitam menginspirasi 919 ribu pengikut instagramnya @megaiskanti.

Image: @megaiskanti

Itu dia beberapa influencer hijab paling laris di tahun 2022, Kira-kira mana yang jadi favorit Scarf Lover?