Staccato Indonesia Perkenalkan Nikita Willy sebagai Muse Terbaru, Tampilkan Nuansa Elegan dan Sophisticated

Sekaligus perkenalkan tagline terbaru 'Live to The Beat"

STACCATO, merek alas kaki ternama internasional, dengan bangga mengumumkan Nikita Willy sebagai muse barunya di Indonesia. Nikita Willy mewakili brand terbarunya kampanye, “Live to the Beat,” yang mewujudkan esensi hubungan STACCATO dengan musik dan ritme dalam kehidupan perkotaan.

Nikita Willy, salah satu tokoh industri hiburan Indonesia, terkenal dengan dirinya bakat akting yang luar biasa dan penampilan panggung yang menawan. Bergairah tentang fashion dan khususnya antusias dengan alas kaki, Nikita dengan sempurna mewujudkan semangat STACCATO. Dia juga mengakui keselarasan antara DNA merek STACCATO dan gaya pribadinya. Dia sangat bersemangat kolaborasi ini dan berharap dapat menginspirasi setiap individu untuk mengekspresikan gaya masing-masing.

Baca juga  Embracing Jakarta Muslim Fashion Week

Mengekspresikan kekagumannya terhadap model dan kualitas STACCATO, Nikita berbagi cerita, “Semua produk STACCATO desainnya elegan dan canggih. Saya mengapresiasi produk STACCATO yang cocok untuk berbagai gaya pakaian, selaras dengan tagline mereka ‘Live to The Beat.’ Koleksinya memberdayakan perempuan untuk mengekspresikan gaya masing-masing, baik untuk acara khusus, pekerjaan, atau penggunaan sehari-hari. Produk STACCATO tidak hanya cantik tetapi juga nyaman dan sangat modis,” ujar Nikita.

Baca juga  “Coach Family” Hadirkan Kehangatan Keluarga di Musim Gugur 2020
Translate »