Vanilla Hijab Luncurkan Koleksi yang Menggambarkan Sosok Perempuan Pemimpin

Vanilla hijab kembali meluncurkan koleksi terbaru bertajuk CEO Era. Tema yang mengangkat era women empowerment yang menggambarkan sosok perempuan menjadi leader atau perempuan hebat yang menjadi pemimpin di berbagai bidang dan sektor industri. Hal tersebut menunjukkan bahwa perempuan dapat berdaya dan berkaya dengan cara mereka masing-masing.

Image: Dok.Redaksi

“Koleksi ini kita angkat untuk mengapresiasi perempuan inspiratif di luar sana yang masih bekarya tanpa meninggalkan peran dan kewajibannya sebagai istri dan ibu. Koleksi ini dipersembahkan untuk saling mendukung sesama perempuan dengan istilah women support women. Koleksi ini juga sebagai simbol saling menguatkan sesama perempuan karena banyaknya asumsi negatif yang bermunculan di masyarakat tentang perempuan. Serta mengingatkan bahwa setiap perempuan berharga,” jelas Intan Kususma Fauzia selaku Chief Executive Officer (CEO) Vanilla Hijab pada 12 Juli 2023 dalam acara Private Preview di Park Hyatt, Jakarta.

Image: Dok.Redaksi

Vanilla CEO Era menghadirkan 4 seri koleksi dengan 4 logo monogram Vanilla yang mewah, terdiri dari signature scarf serta pakaian ready to wear untuk beragam acara dan variasi gaya busana bagi para muslimah yang ingin tampil stylish namun tetap nyaman.

Baca juga  Potret Kebersaman Keluarga Anang dan Ashanty Ibadah Umroh Ke Mekkah

Koleksi ini terinspirasi dari kekuatan sosok perempuan menjalani berbagai peran dalam kehidupannya sehari-hari yang biasanya banyak membuat keputusan-keputusan penting layaknya para CEO atau pemimpin tertinggi, namun para perempuan pemimpin ini tidak melupakan kodrat dan kewajibannya yang penuh kelembutan dan keindahan.

Image: Dok.Redaksi

Material yang digunakan cukup beragam mulai dari voile, premium satin, deluxe crepe, hingga pleated satin. Pilihan material kali ini untuk menonjolkan sisi kemewahan para pemimpin perempuan yang berkarakter kuat, elegan, dan berkarisma. Kemudian diperkuat dengan pilihan palet warna yang mewakili karakter kuat, yaitu monochrome, hitam-putih, serta warna pastel khas Vanilla seperti dusty pink, light blue, dan misty grey

Image: Dok.Redaksi

Motif monogram atau logo Vanilla yang dominan menggambarkan ketegasan dan dinamika kehidupan para pemimpin perempuan yang berkarakter kuat namun tetap memesona dengan inner beauty mereka. Eksplorasi motif geometri, abstrak, dan handwriting yang mendominasi koleksi ini diaplikasikan melalui teknik digital printing dengan tingkat kesulitan cukup tinggi untuk hasil akhir yang berbeda dari koleksi yang pernah ada sebelumnya.

Baca juga  Scarf Media Business Gathering Bahas Hal Potensial yang Layak Diinvestasikan dalam Bisnis Fesyen

Aksentuasi detil yang ditonjolkan adalah permainan teknik pleated atau lipatan dikombinasi dengan printed fabric yang hanya ada pada koleksi kali ini. Siluet atau potongan busana yang terlihat tegas namun tetap feminin, menambah kesan kuat dan mewah dari koleksi Vanilla CEO Era ini.

Image: Dok.Redaksi

Vanilla CEO Era nantinya akan resmi diluncurkan pada 17 Juli 2023 di platform online resmi Vanilla Hijab. Adapun hadiah menarik yang ditawarkan berupa perhiasan berupa gelang yang nantinya diberikan kepada Vanilla Sister jika membeli sejumlah Scarf dari Koleksi Vanilla CEO Era.

Translate »