Rasakan Kenyamanan Beribadah di Stasiun MRT Jakarta bersama Mukena Siti Khadijah

Siti Khadijah sebagai jenama fashion muslim terkemuka yang berfokus pada mukena telah saja berkolaborasi dengan PT MRT Jakarta (Persada), sesuai dengan kesepakatan yang ditandatangani kedua belah pihak Maret 2023 lalu, Siti Khadijah berperan untuk menyediakan fasilitas layanan berupa perlengkapan ibadah dilima mushala stasiun MRT Jakarta.

Sebelumnya Siti Khadijah sudah pernah menyulap satu gerbong KRL dengan branding logonya dari arah Jakarta – Bogor dan Cikarang- Bekasi, dan tahun ini Siti Khadijah ingin memberikan mana lebih untuk bisnis fashion yang dibangunnya.

Sebagai pioner perusahaan penyedia fashion muslim yang berfokus kepada mukena yang lebih dikenal dengan cita-citanya untuk memastikan para wanita dapat memilih mukena yang tepat dan sesuai syariat.

Baca juga  Sambut Ramadan dengan Koleksi Terbaru dari KNW Brand dan Siti Khadijah

Sebelumnya Siti Khadijah dan team sudah melakukan research. MRT akhirnya dipilih karena termasuk transportasi mum dengan traffic yang tinggi. Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Blok M BCA, Fatmawati Indomaret, Lebak Bulus Grab dan Bundaran HI ternyata menjadi clue untuk bisa difasilitasi mushalanya.

Muhammad Mukhlis Aminuddin selaku CEO Sit Khadijah mengatakan bahwa tujuan berkolaborasi dengan MRT untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan produk mukena Siti Khadijah.

Image: Dok.Redaksi

“Supaya bisa mudah dapatkan produk Siti Khadijah. Biarpun sibuk bekerja, sesibuk mana pun kerja untuk dunia jangan di lupa tujuan asal hidup kita sebenar untuk akhirat. Memfasilitasi mushala supaya semua orang yang pastinya sibuk bekerja tidak terburu-buru untuk pulang ke rumah untuk shalat dengan selesa tetapi bisa juga singgah ke mushala MRT untuk shlat dengan selesai,” ujarnya.

Baca juga  Peningkatan Minat Masyarakat Terhadap Sustainable Fashion di Tengah Pandemi

Dalam kesempatan yang sama Firdaus, selaku COO Mukena Siti Khadijah mengakatan bahwa mushala yang nyaman menjadi prioritas utama untuk umat muslim beribadah.

“Pengunjung MRT juga bisa merasakan shalat menggunakan mukena Siti Khadijah, shalat mereka juga bisa lebih nyaman karena mengingat mukena di mushala itu kurang prepare, jadi Siti Khadijah memfasilitasinya kita juga rutin cuci berkala semua mukena jadi kebersihannya juga terjaga” ujarnya.

Translate »