Jaga Kesegaran Rambut dan Tubuh Sekaligus dengan Magia Fresh Scentforia

Peningkatan polusi pada kota padat sangat mempengaruhi kondisi dan kesehatan rambut. Hal ini berkaitan dengan aktivitas masyarakat khusunya para wanita aktif di ibu kota yang harus tetap berjalan.

Inaura sebagai salah satu brand hair professional yang sungan terpercaya di dunia salon, sangat peduli terhadap kesehatan dan kesegaran rambut wanita yang aktif, energik, dan berani berkegiatan.

Image: Inaura

Mengusung tema #ScentforiainajaInaura perdana meluncurkan sebuah produk retail berupa hair and body fragrance. Produk ini berada dibawah naungan brand MagiabyInaura yang merupakan sister brand dari Inaura Professional. Produk ini didasarkan pada keinginan setiap orang yang ingin memiliki rambut indah, sehat, dan bebas dari bau tak sedap yang menempel pada rambut akibat polusi.

Baca juga  Say No to Brassy Hair Menjelang Tahun Baru

MagiabyInaura berinovasi dengan meluncurkan produk terbaiknya sebagai jawaban dari permasalahan tersebut yaitu “Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance”. Magia Fresh memiliki inovasi natural deodorizer system berupa Rambuvital dan Lime Extract. Rambuvital merupakan ekstrak dari buah rambutan yang menutrisi akar rambut, menjaga kondisi kelembapan kulit kepala, sebagai hair deodorant yang mampu melawan polusi dan aroma tak sedap yang menempel pada rambut. Sementara itu kandungan lime extract yang kaya akan zat besi, vitamin A dan C, asam alfa-hidroksi yang mampu menghidrasi, dan memiliki efek antioksidan. Selain itu dilengkapi juga dengan moisturizer yang membantu menjaga kelembapan rambut.

Baca juga  7 Urutan Perawatan Rambut di Rumah untuk Atasi Masalah Rambut

Dalam peluncuran perdananya Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance hadir dalam 3 varian produk: Charm, Dazzle, Allure. Ketiga varian ini mewakili karakter perempuan muda yang aktif dan dinamis. Varian Charm (botol pink) mengandung aroma fruity yang segar berpadu dengan aroma sweet feminine dari Jasmine dan Cherry Blossom memberikan kesan yang elegan. Varian Dazzle ( botol hijau mint) memiliki aroma powdery dan fruity perpaduan dari Pear, Rose Petals dan Orange Blossom serta Vanilla dan Amber yang memberikan kesegaran sepanjang hari. Varian Allure (botol ungu) mengandung aroma sweet floral dari Rose, Lily of the Valley, dipadu dengan Amber dan Vanilla yang lembut memberikan kesan feminin.

Translate »