5 Inspirasi Mix and Match Blazer Untuk ke Kantor

Untuk tampilan modern dan stylish.

Blazer masih menjadi fesyen item yang tak lekang oleh waktu yang menjadi andalan dalam berbusana bagi perempuan muslimah. Alasannya adalah karena memang sangat mudah dipadu-padankan dengan item lain. Blazer juga bisa Scarflover gunakan untuk acara formal seperti ke kantor untuk tampilan yang modern dan stylish. Berikut ini mix and match blazer untuk kerja yang bisa Scarflover coba sehari-hari.

1. Blazer dengan Pashmina

Image: sahijab.com

Untuk yang suka gaya feminin, outfit seperti ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor. Sepasang blazer dipadukan dengan pashmina. Jangan lupa gunakan high heels cantik untuk menyempurnakan penampilanmu.

2. Blazer dengan Sneaker

Image: umma.id

Blazer dapat dipadukan dengan sneakers untuk tampilan kasual. Pemilihan warna punbisa disesuaikan dengan karaktermu. Untuk kamu senang bergaya hitam putih atau monochrome, kamu bisa menggunakan dalaman putih dengan blazer abu-abu dan celana hitam. Hasilnya tentu tidak akan mengecewakan lho.

3. Blazer dengan Rok Plisket

Image: hijup.com

Blazer ini memiliki warna mauve yang sedang hits dalam dunia fashion. Warna mauve ini seperti warna ungu pucat, tapi memiliki campuran warna pink atau merah muda di dalamnya. Padukan blazer warna mauve dengan rok plisket warna putih agar terlihat lebih anggun.

4. Blazer dengan Jeans

Image: amaliaelle/Instagram

Outfit ini menggunakan blazer salur dan celana jeans biru tua yang warnanya terlihat sangat serasi. Kamu bisa gunakan inner dan hijab dengan warna berbeda lainnya. Meski begitu, hindari warna yang terlalu terang jika blazermu sudah bermotif, karena akan terkesan sangat berlebihan.

5. Blazer degan Kulot

Image: Pinterest

Potongan blazer ini dibuat lebih besar dan panjang dari ukuran tubuh normal, tapi juga tidak terlalu besar. Blazer panjang bisa kamu padu padankan dengan celana kulot sebagai outfit ke kantor.

Translate »