Tampil Beda, Jenama Siti Khadijah Hadirkan Opick di MUFFEST+ 2023

Pamerkan koleksi mukena dengan ragam warna soft jelang Ramadhan.

Tampil berbeda saat fashion show, brand Siti Khadijah menggandeng penyanyi religi Opick menyanyikan lagu dengan judul “Ramadan Tiba” untuk mengiringi runway koleksi terbaru Siti Khadijah di ajang Muslim Fashion Festival MUFFEST+ 2023 pada Rabu, (08/03/2023) di The Westin Jakarta yang tujuannya menyambut moment bulan Ramadan yang sebentar lagi menghampiri kita.

Sekaligus juga dihadiri oleh Dhatu Rembulan sebagai Brand Ambasador Siti Khadijah tampil sebagai muse di runaway MUFFEST+ 2023 dengan tampilan cantik dan anggun dengan balutan mukena yang simple, classy dan elegan. Dhatu Rembulan mengungkapkan rasa bahagianya. Dia merasa bangga karena Siti Khadijah dianggapnya sebagai pionir brand Mukena pertama di Indonesia yang mengedepankan nilai dari segi kenyamanan dan desain yang minimalis.

Dalam acara tersebut, Siti Khadijah manampilkan 9 koleksi terbaiknya. Merangkum keindahan bunga-bunga yang memiliki ragam makna dengan warna-warna yang soft. Siti Khadijah terus konsisten menerapkan teknik bordiran handmade pada setiap mukena untuk melestarikan ragam seni otentik yang diinovasi dengan teknologi terkini sehingga memberikan kenyaman lebih saat beribadah, berkualitas, tahan lama dan kecantikan pada setiap pemakainya.

Baca juga  Ragam Busana Idul Fitri di Panggung Indonesia Fashion Week 2023
Image: Dok.Redaksi

“Mukena Siti Khadijah memiliki keunggulan dari desainnya. Tak hanya pemilihan bahan, warna, dan ukuran, Mukena SK juga meriset secara khusus ukuran wajah konsumen Indonesia dan Malaysia,” ujar CEO Siti Khadijah, Muhammad Mukhlis Aminuddin.

Mukena SK juga dilengkapi dengan teknologi compy flex anti-bacterial yang dapat menutup pada area bawah dagu yang elastis, sehingga dapat menyesuaikan bentuk wajah.

“Penutup yang disebut kain lycra ini berfungsi untuk menutup aurat di area bawah dagu agar lebih sempurna saat melaksanakan salat,” jelasnya.

Selain itu terdapat juga karet premium di bagian dahi yang berfungsi untuk menjaga rambut agar tidak keluar. Dengan karet premium yang kita ekspor sehingga tidak berbekas di dahi dan tidak menimbulkan rasa sakit walau dipakai dalam jangka waktu yang lama.

“Siti Khadijah selalu memperhatikan detail bahan yang digunakan dengan sangat hati-hati. Kualitas bahan premium selalu menjadi nomor satu, karena yang kami utamakan adalah kenyamanan itu sendiri,” ujar Firdaus selaku COO Siti Khadijah.

Baca juga  4 Kesatria Dewi Fashion Knights Menutup Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Brand Siti Khadijah juga tahun ini mengusung tagline #UntukYangSeriusBeribadah

#UntukYangSeriusBeribadah merupakan tagline Siti Khadijah yang bertujuan untuk mengajak wanita mempergunakan mukena dengan kualitas terbaik. Terbaik bukan hanya dari segi penampilan, namun dari segi kegunaan/fungsi dan keunikan. Setiap bagiannya dibuat dengan memperhatikan detail yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan.

Untuk diketahui, Siti Khadijah terinspirasi dari Siti Khadijah, istri dari Nabi Muhammad. Ia merupakan sosok berakhlak mulia yang terkenal akan kecintaannya akan Islam dan kesetiaannya terhadap Nabi Muhammad. Dengan mengambil nama dari istri Rasulullah, brand SK ingin membawa kebaikan, terutama membantu para muslimah dalam beribadah lebih khusyuk dan membantu menyelesaikan masalah dengan desain mukena yang simpel, classy, namun tetap sesuai syariat islam.

Untuk mendapatkan produk terbaru Mukena Siti Khadiijah, konsumen dapat mengunjungi booth Siti Khadijah selama pameran berlangsung atau mengunjungi situs website www.sitikhadijah.id dan media sosial SK di instagram @mukenasitikhadijah.

Translate »