Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Sukses Gelar Fashion Show Rilis Koleksi Ramadhan

Sederet artis ternama tampil di fashion show bertajuk Return Ramadhan Show 2023.

Dua bersaudari Zaskia Sungkar & Shireen Sungkar terlihat semakin kompak dan serius menggeluti dunia bisnis fashion muslim. Terbukti di tahun 2023 ini mereka menyelenggarakan Ramadan Show untuk brand mereka yaitu Zaskia Sungkar & Zashi di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Dalam acara show ini, terdapat ratusan artis & influencer yang turut antusias dan menghadiri acara tersebut.

Terinspirasi dari tanah kelahiran sang kakek di Timur Tengah, Zaskia Sungkar menciptakan koleksi Alayya yang memiliki arti langit, seolah memberi gambaran tentang rasa percaya diri dan wanita mandiri. Sedangkan Zashi hadir dengan koleksi “Mangalia”, mengusung tanah kelahiran sang ibu, Fenny Bauty yaitu Padang.

Baca juga  Motif Batik Modern pada Koleksi Modest Fashion di IN2MF 2023

Koleksi yang hadir sangat beragam mulai dari blouse, rok, scarf, gamis, baju couple, baju anak dari umur 6-12 tahun, dan outer. Jenis kain bahannya mulai dari silk hingga organza. Motifnya terdiri dari printing hingga payet. Ditambah palet warna yang beragam dari pastel hingga bold. Koleksi yang ditampilkan sangat cocok untuk menemani Anda disaat momen Ramadhan hingga Lebaran tiba.

Baca juga  4 Artis Ini Banjir Pujian saat Pakai Hijab, Ada yang Non Muslim!

61 look koleksi Zaskia Sungkar dan 21 look koleksi Zashi diperagakan sangat apik oleh beberapa artis seperti Paula Verhoeven, Nabila Syakieb, Lesty Kejora, Ayu Dewi dan masih banyak lagi.

Terlihat juga Irwansyah yang merupakan suami Zaskia Sungkar berhasil mencuri perhatian para undangan karena penampilannya bareng sang putra Ukkasya yang menggemaskan, begitu pula dengan penampilan Fadil Jaidi bersama sang Ayah, yaitu Pak Muhammad.

Translate »