Pleats Tak Lekang oleh Waktu

Aksen pleats pada koleksi brand modest Indonesia.

Ragam koleksi baju lebaran dari jenama modest fashion Indonesia sudah dihadirkan sejak 2 bulan lalu. Benang merah  desain dari koleksi mereka banyak yang bermain dengan organza, bordir, beads/ batu, print dengan motif bunga namun semua dilakukan dengan metode pleats atau plisket. Kita lihat beberapa koleksi modest fashion yang bermain dengan metode pleats.

IKYK

Brand yang digawangi oleh Anandya Puteri ini memang tidak pernah meninggalkan pleats dari koleksinya. Raya 2023 kali ini IKYK  tetap memiliki kombinasi pleast dalam koleksinya. Coat, rok asimetris sampai dengan crop top menjadi cutting andalan IKYK.

Baca juga  Vanilla Hijab Luncurkan Koleksi yang Menggambarkan Sosok Perempuan Pemimpin

KAMI.

Brand yang saat ini cukup rajin membuka gerainya di mall-mall ternama, KAMI juga memilih detail pleats atau plisket dalam koleksi Rayanya “Prudence”. Gamis cantik motif bunga kecil dengan model pleats di salah satu sisi cukup menjadi andalan dari koleksi KAMI kali ini. Koleksi rok KAMI juga memiliki beberapa model plisket yang bisa menjadi pilihan.

JENNA & KAIA

Brand yang identik dengan detail mote atau batu juga tidak mau ketinggalan dengan metode pleats sebagai aksen koleksi rayanya tahun ini. Terlihat dari koleksi Seraphina. Warna abu dan biru mendominasi dikoleksinya kali ini.

Baca juga  8 Inspirasi OOTD Hijab Elegan untuk Hadiri Pesta

RASHAWL

Modest Fashion asal Bandung ini juga banyak mengeluarkan koleksi dengan aksen pleats. Coat dengan detail pleats, sweater dengan kombinasi pleats ataupun tunik dengan detail pleats. Warna-warna solid seperti hitam, abu masih menjadi andalan RASHAWL.

Rasanya pleats akan menjadi detail yang tak lekang oleh waktu bagi design beberapa brand modest Indonesia.

Translate »