Rasakan Kemewahan Ramadan ala Sultan bersama The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Buka puasa di bulan Ramadan 2024 terasa berbeda bersama Ramadan ala Sultan di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta yang menawarkan beragam hidangan istimewa berupa mixed internasional dari mancanegara.

Tersedia berbagai hidangan menu dari Timur Tengah, Jepang, Amerika Selatan, dan Italy. Mulai dari Brazilian BBQ, Turkish Kebab, Nasi Kebuli, Sushi, hingga Mix Sea food siap memanjakan lidah Anda. Terpadat pula aneka hidangan ta’jil seperti kurma, kolak labu, manisan kolang kaling, dan aneka gorengan untuk menemani buka puasa Anda. Cita rasa yang nikmat berpadu menjadi satu dapat dinikmati di outlet restoran Peacock, The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Baca juga  Bela Palestina, Beberapa Titik Di Wilayah Indonesia Melakukan Unjuk Rasa

Dalam memeriahkan buka puasa, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menghadirkan live cooking station. Anda dapat menikmati Teppanyaki, Sushi, Sashimi, Odeng, dan Mix Seafood sembari menyaksikan pertunjukan live cooking. Tak lupa, aneka jajanan pasar, pudding, buah, ice cream, dan es campur dihidangkan untuk menjadi makanan penutup. Prasmanan Iftar all you can eat ini dapat dinikmati hanya dengan harga IDR 445.000 nett / orang.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menghadirkan Eid Mubarak Hampers. Hampers ‘Shukr’ dapat dibeli dengan harga IDR 700.000 nett / paket. Anda akan mendapatkan enam kue kering dalam satu box hampers. Tersedia berbagai pilihan kue yaitu Nastar, Kastengel, Choco Cashew, Snowball, dan Cheese Cornelis. Hampers ini merupakan pilihan yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan dengan orang terkasih.

Baca juga  Fenomena Planet Venus dan Bulan Berdekatan, Hiasi Malam Ramadan

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menyediakan paket Ramadan Staycation Ala Sultan untuk menyambut bulan suci Ramadan bersama para tamu. Tarif kamar mulai dari IDR 1.300.000 nett/kamar/malam (termasuk sahur) dan IDR 1.900.000 nett/kamar/malam (termasuk sahur + buka puasa). Anda juga akan menerima kejutan Ramadhan lainnya seperti : minibar dalam kamar gratis, diskon 10% untuk outlet F&B dan layanan kamar (non-alkohol), diskon 20% untuk prasmanan di Peacock & diskon 20% untuk menginap 2 malam.

Translate »