Cafe Hits Instagramable di Bali, “Este Leisure” jadi pilihan Sideline Label untuk merayakan 5th Anniversary

Menghadirkan rangkaian acara seperti trunk show hingga preloved by influencers.

Brand mode lokal asal Jakarta, Sideline Label merayakan anniversary ke-5 yang bertajuk “Sideline in Wonderland” yang jatuh pada tanggal 11 Desember 2022 di Pulau Dewata Bali. Dihadiri oleh beberapa influencer & artis ternama seperti Ratna Galih, Arik Cahya Dewi, hingga Tania Lita Devi.

Image: Sideline Label

Sideline In Wonderland hadir dengan berbagai rangkaian acara seperti trunk show, pop up market berbagai produk mulai dari new fashion brand, accessories hingga preloved by influencers, beauty class by Make Over, live music dan games. Sideline In Wonderland ditutup dengan BBQ night party diiringi penampilan special DJ Vinyl Set by Westside Muzeeq.

Baca juga  Berbagai Macam Hoodie Yang Sedang Tren

Mengusung tema “Junggle Fairy”, Sideline Label menampilkan trunk show dengan 4 koleksi terbaru spesial anniversary-nya, Talula, Deesse, Noir dan Viadella colection. Sesuai dengan tema “Junggle Fairy”, Sideline Label memilih Este Leisure, salah satu cafe Instagramable yang sedang hits di Bali sebagai venue 5th anniversary-nya. Bukan hanya cafe biasa, Este Leisure memiliki area Este Wonderland yang terdiri dari berbagai konsep unik mulai dari taman hingga Sahara Dessert yang menjadi salah satu alasan Sideline Label memilih cafe ini.

Image: Este Leisure

Este Leisure merupakan kafe unik dengan dekorasi Moroccan Style yang berlokasi di Kerobokan, Badung, Bali. Didirikan pada bulan September 2021, Este Leisure menjadi kafe yang sering menjadi perbincangan dan selalu menjadi salah satu bucket list destinasi liburan banyak orang. Bangunannya didominasi dengan warna pink dan warna pastel melengkapi setiap sudut kafe ini terlihat begitu Instagramable. Sesuai dengan taglilne nya Eat, Shop and Snap, Este Leisure terdiri dari 3 area dalam satu lokasi mulai dari area Este Eatery (restoran), Este Store (butik) & Este Wonderland (area rekreasi).

Baca juga  Wajah Modest Fashion Di Panggung Paris Modest Fashion Week 2024

Buka setiap hari pukul 8 pagi hingga 9 malam, Este Leisure menyajikan menu makanan beragam mulai dari Asian-Fussion, Western hingga Meditteranean Food. Cafenya yang Halal, No Pork-No Lard dan Non Alcohol menjadikan cafe ini cocok untuk para pelanggan yang kesulitan mencari Cafe Halal di Bali.

Translate »