Padukan Desain Fresh dan Elegan, Mayra Pamerkan Kain Tenun NTT di IDFW 2023

Menampilkan koleksi bertajuk ‘Alo Nona’ dengan 9 koleksi eksklusif.

Mayra Indonesia merupakan Brand Fashion Muslimah yang ikut serta dalam acara Indonesia Fashion Week (IDFW) 2023. Bertemakan Alo Nona, Mayra Indonesia akan menampilan 9 koleksi ekslusifnya pada 23 Februari 2023 silam di Plenary Hall JCC, Jakarta.

Image: Mayra Indonesia

Mayra Indonesia memadukan baju muslimah dengan kain tenun yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. Dengan perpaduan ini membuat design baju muslimah terlihat lebih fresh dan juga elegant.

Image: Mayra Indonesia

Ira Yusra selaku Owner & Founder Mayra Indonesia mengatakan, “Saya sangat senang dapat ikut serta kembali memeriahkan acara Indonesia Fashion Week 2023. Dengan tema Sagara dari Timur, Mayra Indonesia mengangkat budaya Nusa Tenggara Timur untuk di kolaborasikan dengan dress muslimah. Siapa sangka? Perpaduan dari kain tenun dan dress membuat look dress terlihat lebih berkelas dan elegant.”

Baca juga  Bangga! Koleksi Desainer dan Jenama Modest Fesyen Tampil Memukau di IN2MOTIONFEST di Paris

Mayra Indonesia berharap dengan adanya tema-tema yang diangkat dari kekayaan budaya Indonesia seperti Kain Tenun bisa membuat kekayaan budaya Indonesia semakin terkenal. Selain itu, dengan design yang dihadirkan membuat pecinta fashion di Indonesia lebih melirik fashion yang digabungkan dengan kain-kain yang berasal dari Indonesia dan membuang kesan “kuno” menggunakan kain tenun.

Baca juga  Paris Modest Fashion Week 2023 menjadi simbol Modest Fashion berkembang pesat di Eropa
Translate »