Nikmati Suasana Bulan Ramadhan yang Berkesan di JW Marriott Hotel Jakarta

JW Hotel Marriott Jakarta siap menawarkan promo Ramadhan yang menawan dari buffet berbuka puasa bertema Timur Tengah dan Indonesia, hampers, dan lainnya.

Serangkaian promo Ramadhan yang menarik tersedia di JW Marriott Hotel Jakarta yang meliputi buka puasa dengan masakan bertema Timur Tengah dan Indonesia, restoran pop-up baru, iftar takeaway, Ramadan Hampers yang dapat disesuaikan, pertemuan kelompok paket, hingga promosi Ramadan Getaway.

“Kami menghadirkan paket buffet berupa makanan khas Indonesia dan makanan bertemakan Timur Tengah untuk menemani waktu berbuka puasa Anda bersama keluarga dan kerabat, dengan beragam menu dan hidangan skala internasional,” jelas Lady selaku Head Marketing of JW Marriott Hotel Jakarta pada Ramadhan Preview JW Marriott Hotel Jakarta, Selasa, 14/3/2023.

‘RAMADAN RASA’ DI RESTORAN SAILENDRA.

Pada tahun ini, gaya Ramadhan di Sailendra Restaurant yang terkenal klasik namun kontemporer adalah berdasarkan kekayaan warisan budaya Asia dan Timur Tengah yang klasik. Mulai dari pukul 17.30 – 21.00, Sailendra Restaurant akan menyediakan buffet untuk berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat. Menghidangkan menu favorit khas Indonesia, hidangan Mediterania, live grill station, free flow drinks, dan banyak lagi.

Tersedia setiap hari sepanjang bulan Ramadhan dengan harga IDR 488,000++ per tamu pada minggu ke-1 & ke-4, sedangkan harga mulai dari IDR 558,000++ per tamu pada minggu ke-2 & ke-3.

Baca juga  Menebar Manfaat dan Kebahagiaan di Bulan Ramadan bersama The Sultan Hotel & Residence

RESTORAN POP-UP ‘ALMAS’

Tahun ini, JW Marriott Hotel Jakarta memperluas kemungkinan menikmati hidangan dengan meluncurkan restoran pop-up yang berjudul ‘Almas’ yang terletak di area Hideaway JW, yang membawa jajanan khas Indonesia atau street food ke tingkat yang lebih menarik untuk pengunjung lokal dan internasional.

Harga mulai dari IDR 400,000++ pada Minggu ke-1 (22-28 Maret 2023) dan Minggu ke-4 (17-22 April 2023). Sedangkan untuk Minggu ke-2 dan ke-3 (29 Maret – 16 April 2023), harga mulai dari Rp450.000++ dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 120 tamu.

PAKET PENGIRIMAN ‘IFTAR TO YOU’

Bagi mereka yang lebih memilih untuk berbuka puasa di rumah atau di tempat kerja mereka selama bulan Ramadhan. JW Marriott Hotel Jakarta memiliki semuanya dengan layanan pengiriman berbuka puasa.

Para tamu dapat dimanjakan dengan berbagai pilihan hidangan nasi campur lokal pilihan, mulai dari Nasi Rembiga, Nasi Padang, Nasi Ulam Bali, Nasi Sailendra dan Nasi Manado, yang dikurasi dan dikemas oleh tim kuliner. Selain itu, setiap kotak sudah termasuk Ta’jil dan minuman untuk berbuka puasa dengan catatan manis juga. Harga mulai dari IDR 288.000 nett per box, belum termasuk Delivery service & Tax.

Hampers Ramadhan

Nikmati pula ‘Blessed Ramadhan Hampers’ eksklusif dari JW Marriott Hotel Jakarta. Terdiri dari Hampers ‘Aynur’ mulai dari IDR 888.000+ per hampers; menampilkan tiga (3) toples, sedangkan hampers ‘Bayran’ mulai dari Rp 1.388.000+ per hampers yang terdiri dari enam (6) toples. Kue yang ditawarkan bervariasi dari Kaastengels, Nastar, Putri Salju, Kue Kurma, Kue Corn Flake, Kue Cokelat Espresso, Kacang Bawang Putih, Kacang Mete Asin, dan Buah atau Kacang Kering Campuran. JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan keranjang yang dapat disesuaikan bagi mereka yang ingin mempersonalisasikan Hamper mereka, dengan pilihan makanan yang dipanggang, Tasbih (tasbih), Sajadah (sajadah) dan lainnya untuk menandai acara tersebut.

Baca juga  KH Ma'ruf Amin Berharap Kerjasama MES dan BUMN Diperluas

STAYCATION ‘LIBURAN RAMADAN’

Promo Ramadan Room JW Marriott Hotel Jakarta tersedia bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman staycation lengkap selama bulan puasa ini, yang dikurasi dalam dua pilihan paket: (1) ‘Ramadan Stay with Sahoor, mulai dari Rp 2.150.000++, termasuk Sahoor di kamar 12:00 – 05:00 untuk dua (2) tamu (Kode Promo: S4B).

Di sisi lain, paket ‘Ramadan Stay with Sahoor & Breakfasting’ mulai dari IDR 2,250,000++, termasuk In-Room Sahoor 12:00AM – 5:00AM , dan pengalaman Iftar Buffet di Sailendra Restaurant untuk dua (2) tamu (Kode Promo: D60).

Tersedia sepanjang bulan Ramadan hingga 21 April 2023. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 021 5798 8888 atau WhatsApp 0811 5886 111.

Translate »