Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia Pada Usia 78 Tahun

Aktris senior Indonesia, Nani Wijaya, telah meninggal dunia pada usia 78 tahun pada Kamis (16/3) dini hari di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Anak perempuan Nani Wijaya, Cahya Kamila, mengunggah foto ibunya dengan baju dan hijab berwarna putih di Instagram, dan menyatakan bahwa ibunya telah berpulang dengan tenang. Unggahan tersebut langsung dibanjiri ungkapan duka cita dari selebriti lain seperti Titi Kamal dan Tengku Firmansyah.

Baca juga  Kejanggalan yang Terungkap Pada Kasus Keluarga Tewas di Kalideres
Nani Wijaya Meninggal Dunia Dalam Usia 78 Tahun, Kabar Duka Disampaikan  Oleh Keluarga - ShowBiz Liputan6.com

Nani Wijaya sebelumnya dikenal sebagai salah satu dari anggota Golden Girls bersama Ida Kusumah, Connie Sutedja, dan Rina Hassim. Dia lahir pada tanggal 10 November 1944 di Cirebon, Jawa Barat.

Nani Wijaya pertama kali debut di dunia akting pada tahun 1958, ketika dia masih duduk di bangku SMP. Dia terlibat dalam film “Darah Tinggi” (1960) sebagai pemain pembantu dan mendapat peran utama dalam film “Di Balik Dinding Sekolah” setahun kemudian.

Baca juga  Agar Tidak Ngantuk Saat Puasa, Ini Tipsnya !

Pada tahun 2002, nama Nani Wijaya semakin terkenal melalui sinetron komedi (sitkom) “Bajaj Bajuri” di mana dia berperan sebagai Emak Oneng. Semoga Nani Wijaya diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya. Innalillahi wa inna ilaihirojiun.

Translate »