Hidrasi Kulit Lebih Maksimal saat Puasa dengan La Mer The New Moisturizing Soft Cream

La Mer The New Moisturizing Soft Cream with New Formula dapat hidrasi kulit Anda secara maksimal selama bulan puasa.

La Mer baru saja meluncurkan produk baru bernama La Mer the New Moisturizing Soft Cream with new formula. Krim pelembab ini hadir untuk membalikkan tekstur kulit wajah dan melawan tanda-tanda penuaan dini yang terlihat seperti kerutan, flek hitam, dan garis halus.

Image: Dok.Redaksi

Tidak hanya bagian tubuh dalam yang perlu terhidrasi, tetapi bagian tubuh luar juga penting untuk dirawat, seperti kulit kering. Karena kulit juga butuh terhidrasi saat puasa, Krim pelembab dari La Mer ini sangat cocok untuk menghidrasi kulit Anda secara lebih maksimal saat puasa.

Image: Dok.Redaksi

La Mer the New Moisturizing Soft Cream dilengkapi dengan kandungan Miracle Broth ™ yang terbuat dari ekstrak Giant Sea Kelp yang diproses secara khusus hingga terserap secara maksimal oleh kulit. Miracle Broth ™ dapat menenangkan kulit dan memperbarui sel kulit baru yang dimasukkan ke dalam setiap jar produk La Mer.

Image: Dok.Redaksi

Persiapkan kulit Anda dengan hidrasi maksimal untuk bulan puasa dengan La Mer The New Moisturizing Soft Cream. Didukung dengan teknologi formula baru berupa Multi-sized Moisture Spheres, sebuah teknologi mikro yang ditemukan di setiap jar untuk menghantarkan Miracle Broth ™ hingga permukaan kulit yang paling dalam. Membantu kulit memperkaya asam lemak esensial atau yang disebut juga lipid ke dalam lapisan kulit terpenting untuk hasil yang tampak muda. Memberi hasil akhir kulit wajah terasa lebih terhidrasi, plump, bouncy, tampak kencang, serta luminous skin.

Selain itu, didukung oleh kandungan Lime Tea Concentrate sebuah antioksidan yang menetralkan pengaruh radikal bebas ada kulit wajah sehingga dapat membantu melindungi kulit Anda dari pengaruh lingkungan yang kurang baik dan tentunya polusi.

Baca juga  Mengenal Sosok Pendiri Wardah Cosmetics, Nurhayati Subakat

Pada peluncuran La Mer The New Moisturizing Soft Cream di Indonesia pada Kamis (9/3/2023 silam di Savyavasa Residence, Jakarta Selatan. La Mer Indonesia memberikan pengalaman eksklusif kepada konsumen setianya untuk merasakan produk La Mer The New Moisturizing Soft Cream dan produk dari La Mer lainnya, selain itu konsumen dimanjakan dengan treatment, berupa hand massage dan face massage menggunakan produk La Mer untuk merasakan rangakaian manfaat dari produk La Mer yang menghidrasi kulit lebih maksimal.

Baca juga  Matte dan Glossy, Sama-sama Lipstick Tapi Kok Beda?

La Mer The New Moisturizing Soft Cream with New Formula adalah solusi perawatan kulit wajah akibat bertambahnya usia kulit yang mungkin kehilangan dukungan struktural dari produksi kolagen yang menyebabkan munculnya garis dan kerutan. Memberi manfaat lebih dalam mempertahankan tekstur kulit yang kenyal dan baik untuk regenerasi kulit wajah.Membantu menghindari lapisan kulit menjadi lebih lembut dan sangat halus seperti semula.

Lindungi kulit kering Anda dengan La Mer The New Moisturizing Soft Cream, tersedia dalam empat ukuran, yaitu 15ml, 30ml, 60ml, dan 100ml. Harga mulai dari Rp. 1.780.000. Dapatkan segera di Official Store La Mer online shop Lazada, Zalora, dan visit store Plaza Indonesia.

Translate »