Jaga Kesegaran Kulit Kepala di Bulan Ramadan dengan Biolage Scalp Refresher

Haircation untuk kulit kepala segar dan sehat.

Biolage, brand professional haircare yang halal & natural, pilhan no 1 hijabers Indonesia, memperkenalkan servis perawatan Bio Refresh dengan manfaat dari Biolage Scalp Refresher, untuk merawat kulit kepala terasa segar dan sehat, tidak lepek dan berminyak di bulan Ramadhan. Servis Bio Refresh dilengkapi dengan pijatan sehingga memberikan pengalaman relaksasi dan kini bisa didapatkan di salon mitra Biolage di Indonesia.

7 dari 10 perempuan Indonesia mengenakan hijab sehari-hari dengan rata-rata penggunaan selama 12 jam. Berdasarkan data survei konsumen, salah satu kekhawatiran utama Hijabers di Indonesia adalah permasalahan kulit kepala lepek dan berminyak, yang juga menjadi faktor kulit kepala berketombe.

Image: Biolage

Ester Rianda, Brand General Manager, Biolage Indonesia menjelaskan bahwa menjadi komitmen Biolage untuk terus hadirkan inovasi bagi konsumen di Indonesia dengan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Servis Bio Refresh memberikan dua manfaat utama, yaitu menjaga kesehatan kulit kepala serta memberikan relaksasi dengan kombinasi teknik pijatan akupuntur scalp & neuroscience. Dengan manfaat Biolage Scalp Refresher yang digunakan dalam servis ini akan mengurangi minyak berlebih di kulit kepala, memberikan kesegaran dengan sensasi dingin instan, serta membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan anti-lepek. Dengan kandungan Menthol, rambut terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab.

Baca juga  NYX Rilis Foundation yang Tahan Segala Kondisi

Selain itu, Biolage juga menyediakan Servis Bio Refresh bisa didapatkan dengan durasi sekitar 30 menit, untuk semua jenis dan tekstur rambut. Servis ini diperkenalkan dalam kampanye Biolage Haircation, instant vacation for happy and healthy scalp, yang mengajak konsumen untukliburan singkat atau rehat sejenak dari kesibukan harian, untuk merawat kesehatan kulit kepala dan relaksasi dengan servis Bio Refresh.

Shireen Sungkar, Figur Publik dan Brand Ambassador, Biolage Indonesia, menambahkan, “Sebagai pengguna Hijab, aku menyadari pentingnya memiliki perawatan rambut dan kulit kepala yang menyeluruh. Kulit kepala harus dirawat agar bersih, sehingga tidak lepek, berketombe, walaupun beraktivitas sepanjang hari di cuaca yang panas ataupun lembab. Servis Bio Refresh menjadi pilihan perawatan kulit kepala favoritku, karena itu menjadi waktu me time berkualitas dan bisa jadi servis tambahan apapun di salon. Scalp Refresher sendiri sudah menjadi produk andalanku sehari-hari yang aku juga bawa ketika travelling agar kulit kepala tetap segar sepanjang hari.”

Baca juga  Lebih Baik Makan Banyak Saat Sarapan, atau Makan Siang?

“Inovasi rangkaian produk Biolage hadir dengan signature formula yang menggabungkan sains dan bahan natural dengan manfaat yang dipercaya oleh konsumen serta hairdressers. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Biolage untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik dengan kemasan yang bertanggung jawab dan halal, serta dan mengembangkan program edukasi untuk memajukan komunitas hairdressers dan industri salon,” tutup Ester.

Dapatkan rangkaian produk Biolage di mitra e-commerce dan mitra salon di Indonesia.

Translate »