Jaga Kelembapan dan Kilau Rambut dengan 4 Rekomendasi Hair Oil Terbaik

Produk hair oil yang banyak diminati dan memberikan manfaat untuk jaga kilau rambut Anda.

Hair oil atau minyak rambut memiliki manfaat untuk menjaga kelembapan dan kilau rambut Anda. Hair oil biasanya juga dapat mengatasi masalah rambut, seperti kering patah, bercabang, dan rambut mengembang. Gunakan hair oil sebelum keramas untuk rambut rontok dan berketombe, sedangkan penggunaan hair oil setelah keramas dapat membuat rambut berkilau dan lebih sehat. Berikut ini, 4 rekomendasi hair oil terbaik.

1. L’Oreal Paris Extraordinary Oil Gold

Hair oil terbaik yang banyak dicari orang dengan enam ekstrak bunga untuk perawatan intensif melindungi setiap helai rambut Anda. Memiliki keunggulan diantaranya memiliki aroma yang manis, lembut, dan menenangkan, membuat rambut jadi lebih gampang diatur dan tidak kering.

Baca juga  Rekomendasi Body Wash untuk Punggung Berjerawat

2. Tumbuh Lab Hair Oil with Peppermint

Produk perawatan rambut lokal yang terkenal dikalangan influencer. Salah satu perawatan rambut rontok dan kering dengan 100% terbuat dari bahan alami dan bebas alkohol. Memberikan sensasi dingin dari peppermint oil. Dilengkapi dengan formula Apiscalp dan vitamin E untuk merawat kulit kepala dan batang rambut.

Baca juga  Beberapa Brand Makeup Yang Merangkul Semua Jenis Warna Kulit

3. Dancoly Argan Active Oxygen Instant Repair Oil

Dancoly memiliki Repair Oil dengan kandungan argan oil efektif memperbaiki rambut kering dan mengembang. Rambut Anda akan terasa lembut dan lebih mudah diatur setelah memakai produk ini. Cocok digunakan sebelum hair styling.

4. Olaplex Bonding Oil

Minyak perawatan rambut dengan konsentrat tinggi yang meningkatkan kilau, kelembutan, dan menjaga warna rambut Anda. Serta memberikan perlindungan UV/heat protection hingga 232 derajat Celcius.

Translate »