Rekomendasi Powder Foundation untuk Makeup Simpel Saat WFH

Di masa pandemi seperti sekarang yang mengharuskan menggunakan masker saat keluar rumah, pasti membuat Scarf Lover malas untuk memakai makeup yang ribet karena merasa sia-sia akan tertutup dengan masker. Tetapi di satu sisi, Scarf Lover tetap ingin terlihat flawless.

Apalagi saat sedang work from home, kita masih harus menghadiri kegiatan meeting dengan klien yang mengharuskan kita tetap tampil prima meskipun sedang #Dirumahaja

Nah, Scarf punya solusinya, nih. Anda bisa menggunakan powder foundation. Powder foundation memiliki coverage yang lebih dibandingkan bedak biasa, sehingga membuat kulit Scarf Lover terlihat flawless meski dengan make up yang simple.

Merk powder foundation pun beragam, mulai dari merk lokal hingga high-end. Berikut powder foundation lokal yang bisa Anda coba.

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Baca juga  Pilihan Setting Spray Untuk Make Up Lebih Tahan Lama
image: instagram.com/luxcrime_id/

Produk terbaru dari Luxcrime ini memiliki hasil akhir silk velvet matte finish. Dengan coverage yang sedang, bedak ini dapat menutupi imperfections di wajah Anda. Selain itu, bedak ini juga memiliki shine controller yang dapat menahan minyak serta efek soft focus bluring yang dapat membuat kulit Anda terlihat smooth dan flawless.

2. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

image: instagram.com/makeoverid

Salah satu produk favorit dari Make Over ini, memiliki kandungan soft focus agent yang dapat menyamarkan pori dan garis halus. Meski dengan hasil akhir yang matte, tidak membuat kulit Anda terlihat heavy. Selain itu,  bedak ini juga dapat tahan lama hingga 10 jam.

3. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

image: instagram.com/instaperfectbywardah

Dengan teknologi superfin minerals dapat membantu menyamarkan pori-pori serta membuat kulit terlihat smooth dan flawless. Coverage-nya yang buidable dapat membantu menyemarkan imperfections di wajah Anda. Serta hasilnya yang matte dapat membuat kulit bebas kilap tahan lama.

Baca juga  Selamat! Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama Laki-Laki

4. Mizzu Lit From Within Powder Foundation

image: instagram.com/mizzucosmetics

Teksturnya yang tipis dan halus dapat membuat hasil makeup menjadi smooth dan tidak cakey. Hasilnya yang matte juga membantu untuk menahan minyak di kulit wajah Anda. Selain itu, bedak ini juga mengandung antioksidan yang dapat membantu menahan radikal bebas.

5. Bless Powder Foundation Natural

image: bless.co.id

Produk yang terdiri dari perpaduan antara foundation, sunscreen, dan bedak dalam ini membuat Anda lebih praktis saat menggunakannya. Selain itu, dengan kandungan foundation di dalamnya,  Anda tidak perlu lagi menggunakan alas bedak yang berat cukup dengan bedak ini, kulit Anda dapat terlihat flawless.

(AN)

Translate »