5 Aplikasi Investasi Saham Aman dan Terdaftar OJK

Gak perlu khawatir lagi dan memberi kemudahan Anda untuk berinvestasi.

Kemudahan berinvestasi kini hanya dalam genggaman. Anda dapat dengan mudah berinvestasi di mana dan kapan pun saja karena hanya melalui satu aplikasi di ponsel Anda. Namun, jangan sampai dengan kemudahan tersebut Anda justru ditipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu perlu adanya pengawasan dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut ini lima daftar investasi saham yang aman, terpercaya, dan terjamin atas izin dari OJK.

1. Bibit

Bibit adalah aplikasi investasi yang telah mengantongi ijin resmi sebagai Agen Penjual Reksa Dana dari (OJK). Aplikasi ini diterbitkan oleh PT. Bibit Tumbuh Bersama dengan sistem investasi reksadana yang bisa digunakan para pemuda yang baru ingin mencoba untuk investasi dengan modal yang minim. Karena, di reksadana Anda bisa investasi dengan minimal 10 ribu sampai 100 ribu.

Baca juga  Alasan Pendidikan Bagi Perempuan Itu Penting!

2. TRIMA

TRIMA adalah aplikasi investasi pasar modal yang dirancang oleh PT. Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk adalah Perusahaan Sekuritas Anggota Bursa Efek Indonesia. PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk dan PT Trimegah Asset Management telah memiliki izin usaha, terdaftar dan diawasi oleh OJK. Melalui aplikasi TRIMA investor dapat melakukan pembelian dan penjualan produk-produk pasar modal secara real time seperti investasi saham dan reksa dana yang mudah, cepat, aman, dan nyaman hanya dengan satu aplikasi.

3. Bareksa

Bareksa merupakan super app investasi terintegrasi pertama di Indonesia yang menyediakan beragam produk dan fitur, mulai reksadana, Surat Berharga Negara (SBN) Ritel, Robo Advisor Bareksa, tabungan emas, hingga tabungan umroh. Melalui Bareksa Aplikasi investasi reksadana terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia dengan izin dari OJK.

Baca juga  OJK Cabut Izin Usaha OVO Finance Indonesia

4. Ajaib

Selain itu ada Ajaib yang merupakan aplikasi investasi saham yang dinaungi oleh PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia yang aman dengan izin OJK. Aplikasi investasi ini menyediakan banyak pilihan saham dan reksadana. Aplikasi Ajaib adalah salah satu rekomendasi aplikasi investasi saham yang ramah bagi pemula hanya dengan modal mulai dari Rp100 ribu, Anda sudah bisa memulai investasi saham.

5. Tanamduit

Tanamduit merupakan aplikasi investasi online (reksa dana, SBN, emas, dan asuransi) terbaik, terlengkap dan terpercaya dengan izin dari OJK. Terdapat fitur One View Portofolio untuk membantu pengguna aplikasi Tanamduit untuk memantau pergerakan investasi.

Translate »