5 Momen Kebahagiaan Ivan Gunawan Jalani Ibadah Umrah

Memakai baju ihram hingga tas selempang hitam yang mencuri perhatian.

Kabar terkini dari seorang desainer kondang tanah air, Ivan Gunawan baru saja menjalani ibadah Umrah. Penampilan Ivan Gunawan kini benar-benar mencuri perhatian netizen. Momen kebahagiaan Ivan Gunawan saat menjalani ibadah Umrah dibagikan melalui laman Instagram pribadinya @ivan_gunawan. Berikut ini lima momen kebahagiaan pria yang akrab dipanggil Igun saat ibadah Umrah.  

1. Terlihat berwibawa

Image: @ivan_gunawan/Instagram

Penampilan Ivan Gunawan saat hendak berangkat Umrah mengenakan baju koko yang membuat aura dirinya berwibawa dan terlihat macho.

Baca juga  Viral Study Tour Murid SMA Seangkatan Pergi Umrah

2. Memakai Ihram

Image: @ivan_gunawan/Instagram

Tibanya di Mekkah, tak lupa Ivan Gunawan juga mengabadikan saat dirinya memakai kain ihram berpose di depan kabah bersama temannya.

3. Tampil Stylish

Image: @ivan_gunawan/Instagram

Dia juga tampil stylish dengan outfit dan barang-barang branded, seperti sorban dari Christian Dior, tas selempang hitam dari Chanel, topi hitam dari Fendi. Serta gamis hitam dari Khalifah Menswear Collection.

4. Penampilannya Mencuri Perhatian Netizen

Baca juga  15 Brand Kosmetik Milik Selebritas Tanah Air
Image: @ivan_gunawan/Instagram

Layaknya laki-laki pada umumnya, Ivan Gunawan memakai gamis hitam polos dengan sorban dan juga peci. Sosoknya yang terlihat gagah dan makin ganteng menjadi pusat perhatian netizen.

5. Memakai Peci

Image: @ivan_gunawan/Instagram

Ivan Gunawan tampak memakai peci berwarna abu-abu dengan baju koko hitam polos. Pada momen tersebut ia meluangkan waktu mencari inspirasi untuk mendesain dress dari persiapan koleksi hari raya brand Mandjha Ivan Gunawan.

Nah, itulah deretan momen kebahagiaan Ivan Gunawan saat berada di Tanah Suci, gimana menurut Scarflover?

Translate »