5 Rekomendasi Lipstik Berwarna Merah Merona

Tampil percaya diri dengan warna merah yang berani.

Pancarkan percaya diri dengan warna merah yang berani.

Nuansa lipstik merah tidak hanya cantik, tapi juga klasik dengan penuh percaya diri bagi yang memakainya. Begitu banyak pilihan lipstik merah yang beredar di pasar, namun pastinya Anda menemukan yang cocok dan nyaman di pakainya tergantung pada selera Anda. Jika Anda penggemar lipstik merah atau sedang mencari untuk melengkapi koleksi riasan Anda, usahakan jangan beranjak dari laman Anda untuk membaca artikel ini. Berikut ini, rekomendasi lipstik merah terbaik.

1. Chanel Rouge Allure Luminous Intense Lip Colour

Image: chanel.com

Lipstik merah dari Chanel ini bertekstur sangat lembut dengan warna yang sangat nyata dan coverage yang sempurna. Lipstik ini memberi hasil akhir yang satin dan berseri-seri.  

Baca juga  Pilihan Cleansing Balm yang Ampuh Angkat Makeup

2. Dior Rouge Dior Refillable Lipstick

Image : Sephora

Dior’s iconic 99 shade ini menjadi sangat ikonik di kalangan selebriti Hollywood. Lipstik merah ini membantu memberi warna cantik pada riasan Anda dan cocok digunakan pada semua jenis kulit. Lipstik ini tahan lama, full coverage dan memberi nutrisi pada bibir Anda.

3. Mac Matte Lipstick in Ruby Woo

Image : MAC Cosmetics

Ruby Woo adalah lipstik merah paling ikonik dari MAC Cosmetics. Formula retro matte-nya memberikan hasil akhir matte berpigmentasi tinggi dengan kilau minimal hingga tanpa kilau dan terinspirasi oleh formula lipstik Matte asli.

Baca juga  5 Best Korean Lip Tint

4. Maybelline Color Sensational The Creams in Red Revival

Image : Maybelline

Color Sensational The Creams ini memberikan warna bibir yang segar dan cerah. Formula lipstik creamy yang kaya dengan Shea Butter ini meninggalkan perasaan sensual dan hasil akhir yang creamy untuk bibir halus dan kenyal.

5. Nars Matte Lip Pencil in Dragon Girl

Image : NARS Cosmetics

NARS Velvet Matte Lip Pencil adalah lipstik yang dikombinasikan dengan pensil dengan desain crayon, memberikan hasil akhir velvet matte pada bibir. Formulanya diperkaya dengan Emmolients untuk tekstur creamy, dan Silicone untuk formula yang tahan lama. Tidak membuat bibir terasa kering saat digunakan.

Translate »