5 Rekomendasi Hotel Kapsul di Jakarta

Siap temani liburan Anda lebih menarik dan berkesan.

Hotel kapsul merupakan inovasi yang menyediakan penginapan sejenis ruang-ruang kamar berukuran sangat kecil dengan jumlah yang banyak mirip seperti kapsul. Hotel kapsul sering digunakan oleh traveller dan backpacker dengan harga yang terjangkau, biasanya berada di kota-kota besar seperti Jakarta. Berikut ini, rekomendasi hotel kapsul di Jakarta.

1. Whiz Capsule Hotel

Image: whizcapsulethamrin.jakarta (Instagram)

Whiz Capsule Hotel adalah hotel kapsul yang letaknya strategis dari Bundaran HI, tepatnya di Jl. M.H. Thamrin No.34, RT.4/RW.3, sebrang mal Grand Indonesia.

Hotel kapsul in menawarkan ragam fasilitas modern, seperti access card, televisi, lampu kamar, brankas kecil, headphone, wifi, hingga AC.

Menariknya lagi kamar tidur serta kamar mandi dipisahkan untuk berbeda gender, jadi laki-laki dan perempuan dibedakan areanya.

2. KINI Luxury Capsule

Image: kinicapsule (Instagram)

KINI Luxury Capsule mengusung konsep minimalis yang memiliki suasana homey dengan dominasi suasana putih dan barang-barang kayu, sehingga berkesan vintage.

Berada di Jl. Pluit Timur Blok K Selatan No.2 C-D, Pluit, Penjaringan, Jakarta, hotel kapsul ini memiliki 17 kapsul yang menawarkan access card, internet nirkable, pojok board games, hingga pengering rambut.

Baca juga  Mix and Match Outer Saat Liburan Ala Selebgram Mega Iskanti

Kamar di KINI Luxury Capsule sendiri dibagi menjadi tiga yakni khusus perempuan, laki-laki, dan campuran.

Yang unik dari hotel kapsul di Jakarta satu ini adalah beragam aktivitas yang bisa dilakukan bersama oleh para tamu. Di hari Kamis kamu bisa ikutan wisata kuliner, di hari Jumat ada kelas batik gratis, di hari Sabtu kamu akan diajak permain layangan di waduk Pluit, dan di hari Minggu ada kelas bahasa Indonesia gratis untuk para turis mancanegara.

3. JakPod Hotel

Image: Trip.com

Berada di tengah kota, JakPod Hotel cocok buat Anda yang lelah setelah menghadapi kemacetan ibu kota. Hotel kapsul ini mengusung tema modern dan futuristik, buat Anda betah dan nyaman.

Dilengkapi fasilitas dengan matras khusus, selimut, dua port USB, headphone, layar TV, lampu baca, dan wifi. JakPod hotel memiliki 75 kamar dengan 22 kamar wanita dan 54 untuk pria serta satu kamar suite atau kamar biasa.

JakPod berada di Jl. Plaju No.16, Kb. Melati, Thamrin Jakarta Pusat, tak jauh dari stasiun MRT Dukuh Atas BNI.

Baca juga  Menghilangkan Beruntusan Pada Muka Dengan 2 Bahan Alami.

4. Teduh Hotel

Image : 1001malam.com

Lokasi Teduh Hotel dekat degan transportasi umum di Jakarta sangat cocok buat Anda yang suka jalan-jalan berkeliling kota. Teduh Hotel menjadi hotel kapsul yang hits di kalangan traveler.

Hal menarik yang ada di hotel kapsul ini adalah Anda bisa melatih kejujuran dengan adanya mini swalayan dengan konsep self-service. Jadi, Anda dapat berbelanja makanan dan miniman dengan meletakkan pembayaran di tempat yang sudah disediakan dan mengambil kembaliaanya sendiri dari tray pembayaran.  

Teduh Hotel terletak di Jl. Pintu Besar Selatan No. 82M, Taman Sari, Pinangsia, Jakarta.

5. The Social House Co Living & Hostel

Image : HikersBay

Berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, The Social House Co Living & Hostel menawarkan beberapa jenis pods yang bisa jadi pilihan akomodasi para traveler selama di Jakarta. Mengusung konsep hotel hapsul yang modern, banyak sekali sudut-sudut yang instagramable. Fasilitas yang disediakan, seperti kolam renang, area laundry, ruang TV bersama, meja billiard, hingga retal motor.

Berlokasi di Jl. Kemang Barat No.8 RT.9/RW.1, Bangka, Mampang Prpt, Jakarta Selatan.

Translate »