Niance Indonesia Perkenalkan Produk Perawatan Kulit Halal dan Berbahan Alami

Melalui acara Intimate Soiree mengenal lebih lanjut produk Niance luxury skincare dari Switzerland

Dalam rangka memperkenalkan produk perawatan kulit yang halal dan berbahan alami, Niance Indonesia kembali menggelar acara bertajuk Intimate Soiree di Arumaya Residences Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Rangkaian produk Niance sangat cocok digunakan untuk kulit orang Indonesia, terutama wanita aktif yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, sering terpapar sinar matahari langsung, terkena polusi, dan radiasi dari layar ponsel.

Ahmad Rifai selaku Brand Manager Niance Indonesia mengatakan “Melalui acara Intimate Soiree ini kami ingin memperkenalkan produk yang berbahan alami dari Niance Switzerland ke masyarakat Indonesia lebih luas lagi. Dengan kandungan bahan alami memberi hasil yang awet dan tahan lama di kulit. Selain itu, produk Niance juga cocok untuk muslimah di Indonesia karena sudah halal. Kami mengapresiasi khususnya wanita muslimah Indonesia yang concern terhadap perawatan kulit. Terlebih dengan menggunakan produk Niance yang sudah All-in-One baik di kulit untuk mencegah penuaan dini, memiliki kandungan anti-radiasi dan kandungan spf 50 di dalamnya,” jelasnya.

Baca juga  Mengenal Perbedaan Jenis Kapas dan Fungsinya

Niance luxury skincare dari Switzerland mengandung formula khusus berupa Swiss Glasier Complex, yaitu air gletser dari pegunungan Alpen di Swiss yang mengandung mineral yang baik untuk kulit. Ditambah formula Syn-Ake yang merupakan zat aktif untuk melawan kerutan dan mudah menyerap ke lapisan kulit paling dalam menghasilkan direct lifting saat pertama kali digunakan dan memberikan efek seperti botox.

Acara Intimate Soiree kali ini menawarkan layanan skin test, hand treatment dan facial treatment menggunakan rangkaian produk dari Niance, seperti Premium Glacier Facial Serum, Premium Glacier Facial Cream, Premium Glacier Body Cream, dan Premium Glacier Body Serum.

Testimoni dari tamu undangan dr. Reno Yonora, SE, SpAn, FIP sebagai Dokter Spesialis Anastesi mengatakan “Setelah melakukan treatment bersama Niance tadi berasa enak banget walaupun hanya sebentar. Tetapi, hasilnya berasa kulit lebih segar, kenyal dan dipercaya bisa menghilangkan kerutan. Produk Niance juga cocok sih digunakan untuk kulit umur 50 tahun keatas seperti saya. Menggunakan skincare diatas umur 50 tahun sangat perlu, terutama memakai produk Niance bisa membantu mengencangkan kulit dan cocok untuk kulit sensitif juga,” ucapnya.

Baca juga  Wardah Luncurkan Formula dan Produk Terbaru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series

Niance luxury skincare dari Switzerland memiliki produk skincare premium dengan whitening series atau anti-aging untuk usia 25 sampai 45 tahun (gold series), diatas 40 tahun (premium series) dan untuk pria (silver series). Niance Switzerland memiliki kandungan bahan yang alami, halal, BPOM, tidak ketergantungan dan tidak berbahaya untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Dapatkan produk Niance Switzerland hanya di toko distributor Sogo Plaza Senayan dan website resmi www.niance.id.

Translate »