Rekomendasi Hijab Motif Kekinian Brand Lokal

Ada 3 Motif yang tengah populer di tahun 2022

19

Indonesia menjadi kiblat fashion muslimah sedunia. Banyak brand lokal yang mulai unjuk gigi ke kanca internasional. Jadi sudah tidak diragukan lagi produk fashion brand muslimah di tanah air. 

Sejalan dengan itu, tren fashion muslimah 2022 khususnya jenis hijab yang digandrungi adalah hijab bermotif dengan warna soft, monokrom, dan earth tone.

Tak perlu khawatir Indonesia memiliki brand lokal dengan material hijab yang berkualitas dan motif yang kekinian.

Berikut rekomendasi hijab motif brand lokal yang telah Scarf Media rangkum, antara lain:

 

1. Seradia

Image : seradia.id (instagram)

Seradia baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu Kalena & Zayba. Koleksi hijab kali ini tersedia mulai dari warna soft sampai bold. Ada Carnaby dengan warna dasar abu kehijauan dan Biome warna biru pudar. Motif hijab floral dengan sentuhan warna yang lembut membuat gaya busana Anda terlihat anggun. Bagi Anda yang ingin memesan dapat langsung mengunjungi https://seradia.id/pages/our-store atau kunjungi instagram @seradia.id.

 

2. Zeta Scarves

Image : zetascarves (Instagram)

Zeta Scarves sebagai scarf yang setiap detailnya dipilih secara khusus untuk kenyamanan dan sekaligus menampilkan kemewahan bagi pemakaian sehari-hari. Hadir dengan koleksi terbaru membuat style Anda terlihat elegan. Tersedia 6 warna, yaitu warna hitam, abu-abu, biru muda, hijau sage, kuning dan ungu. Hijab bermotif abstrak dengan layout beraturan yang tengah populer. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs www.zetascarves.com atau Instagram @zetascarves.

 

3. Vivi Zubedi

Image : vivizubedi (Instagram)

Vivi Zubedi hadir dengan koleksi terbarunya, “Monogram Series” #VZMonogramKnitwearSet. Hasil kolaborasi dari artis papan atas Citra Kirana dan Vivi Mar’i Zubedi. Tone warna cokelat, beige, hitam dan putih membuat style Anda bak model di pekan mode internasional.

Untuk informasi lebih lengkap Anda dapat mengunjungi situs https://vivizubedi.com/ atau Instagram @vivizubedi. Pemesanan juga tersedia melalui Tokopedia VIVI ZUBEDI. 

Itu dia 3 brand lokal rekomendasi Scarf Media yang turut hadir dalam event Muslimah Creative Day 2022, yang diselenggarakan pada 23 sampai 26 Juni 2022 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park.