Berbagai Macam Hoodie Yang Sedang Tren

Style kekinian sudah banyak dicoba di kalangan anak muda jaman sekarang. Mulai dari baju, hijab, sepatu, hingga aksesoris. Hoodie menjadi salah satu fashion trend yang  sudah lama populer, namun beberapa tahun belakangan ini  kembali hype lagi.

Hoodie menjadi pilihan yang tepat saat Anda sedang bingung saat memilih outfit untuk pergi. Selain simple, memakai hoodie juga terlihat fashionable karena terlihat keren. Hoodie juga menjadi salah satu pilihan hijaber untuk tetap tampil fashionable.

Hoodie sangat aman digunakan untuk para hijaber karena ia memiliki lengan yang panjang dan juga oversized, sehingga tidak mengumbar aurat yang ada. Apalagi, gaya hijab hoodie menjadi cara simple untuk para hijabers nih. 

Baca juga  Mix and Match Gaya Classic oleh Tantri Namirah

Nah, apa saja sih jenis hoodie yang bisa Anda pakai agar penampilan Anda semakin trendy, kekinian, dan simple, berikut inspirasi mix and match hijab hoodie yang kece banget yang anti ribet nih pastinya. 

 

Tampil chic dan elegan dengan oversized hoodie berwarna putih yang dipadupadankan dengan hot pink skirt

image: Instagram.com/nissachair

 

Baca juga  Punya Perut Buncit? Tutupi dengan Gaya Berpakaian Ini

Kenakan outfit simple untuk hangout  dengan long hoodie, hijab, dan celana warna hitam yang dipadukan dengan sneakers putih

image: Instagram.com/sorayaulfa15

 

Jika Anda tidak suka hoodie yang oversized, outfit Soraya dengan hoodie berwarna army yang dipadukan dengan rok plisket hitam ini  cocok sekali dipakai untuk jalan ke mal 

image: Instagram.com/sorayaulfa15

 

Hoodie dress dengan hijab dan sneaker hitam bisa bikin penampilan Anda terlihat fashionable lho!

image: Instagram.com/nissachair

 

Berpenampilan feminin dengan perpaduan hoodie dress mustard dengan skirt hitam dan sneaker putih

image: Instagram.com/richaeu

 

(NRN)

Translate »