Kabar Bahagia! Terry Putri Resmi Menikah dengan Derly Darmawan di Amerika Serikat

Pernikahan berjalan khidmat

18

Lama tak ada kabar, Terry Putri tiba-tiba membawa berita bahagia. Presenter sekaligus bintang iklan itu  baru saja mengumumkan pernikahannya dengan pria Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat, Derly Darmawan.

Dalam sebuah foto yang diunggah di laman akun Instagram pribadinya, terlihat Terry dan sang suami tengah menunjukkan senyum lega usai menggelar acara akad nikah.

Image : terryputri (instagram)

“Alhamdulillah. Keberkahan, kabaikan, keselamatan & kebahagiaan,” tulis Terry Putri di kolom caption, Minggu (29/5/2022).

Tak lupa, presenter bernama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri tersebut mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung acara pernikahannya hingga sukses terlaksana.

“Terimaksih untuk semua dukungan, harapan & doa,” tutupnya.

Sejumlah rekan selebritas pun turut bahagia dan memberikan ucapan selamat atas pernikahan Terry Putri.

“Bismillah adiku sayang… ikut senang #semakin bahagia dunia akherat semakin sawama ya adiku,” ujar Arzetti Bilbina.

“Kakak sayang selamat yaa, semoga sakina mawaddah warahmah aamiin,” kata Anisa Rahma.

“Aku turut bahagia, selamat sayang, bahagia dan selamat menempuh hidup baru,” tutur Cindy Fatika Sari.

Sementara itu, dalam unggahan stories Instagram memperlihatkan presenter berusia 42 tahun tersebut tengah menggelar akad nikah di Masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat. Momen istimewa itu berlangsung secara sederhana, tetapi berjalan begitu khidmat.

Terry Putri dan Derly Darmawan mengenakan baju pernikahan berwarna biru muda. Komedian Abdel Achrian pun dipilih menjadi salah satu saksi di momen sakral tersebut.

“Barakallah terimakasih wali sy & yg menikahkan @imamshamsiali2. Saksi-saksi luar biasa @ikur71 @abdelachrian,” tulis Terry Putri di laman Instagram stories miliknya.

Untuk diketahui, ini merupakan pernikahan kedua bagi Terry Putri. Sebelum itu, ia pernah menikah dengan Rully Johan pada tahun 2009. Namun, pernikahan itu tidak berlangsung lama, Terry Putri memutuskan untuk bercerai pada tahun 2012.

Setelah 10 tahun sendiri, akhirnya Terry Putri mantap melepas masa lajangnya dengan menikah bersama teman TK-nya dulu, Derly Darmawan.