Makin Seru Berhijab Tanpa Takut Rambut Rusak

Berhijab sebagai seorang muslim tentunya menjadi sebuah kewajiban. Namun, banyak orang yang mengira dengan berhijab kita tidak bisa mengkerasikan dan mengeksplore kemampuan dalam diri. Pada kesempatan kali ini Emeron hijab bersama Halal Beauty Expo 2021 memberikan tips and trick bagaimana menstyling hijab tanpa takut rambut rusak.

Memadupadankan dan mengkreasikan hijab pada zaman sekarang sangat mudah. Belum lagi dengan banyaknya pilihan bahan dan motif hijab. Cecile, seorang hijab stylist membagikan cara membuat tampilan lebih apik saat berpergian sehari-hari ataupun saat dalam acara formal.

Untuk kegiatannya sehari-hari ia lebih memilih kerudung dengan bahan paris karena bahannya yang tipis, tidak menerawang dan juga menyerap keringat. Untuk penggunaannya sendiri, Ia menggunakan kerudung segi empat seperti biasanya lalu melilitkan salah satu bagian kerudung ke belakang lalu memasukannya ke dalam baju, dan menarik sisa kerudungnya kea rah samping.

Baca juga  Memajangkan Bulu Mata Dengan 4 Bahan Alami Ini

Sedangkan untuk tampilan yang lebih formal Cecile lebih memilih bahan polycotton karena selain tipis ia sangat mudah untuk di bentuk. Perempuan cantik ini juga memberikan tips agar selalu menggunakan inner, agar kerudung tidak mudah bergeser. Penggunaan anting dan bross juga dapat menambah kecantikan ketika berkerudung.

Dengan berbagai macam style hijab, rambut sering kali lebih sulit untuk bernafas dan menyebabkan berbagai permasalahan rambut. Sebagai, hijaber menjaga kesehatan rambut juga penting sekali lo! Emeron shampoo hijab hadir untuk menjawab kegelisahan Anda wanita berhijab. Dengan dua macam varian yakni anti dandruff dan clean and fresh, Scarflover dapat memiliki rambut yang wangi, sehat, tidak lepek, dan anti rontok.

Baca juga  Tilang Elektronik Bagi Pemotor akan Diberlakukan Februari 2020

Kandungan habbatussauda yang ada di dalam shampoo Antidandrufnya dapat mengurangi rasa gatal karena ketombe serta mengurangi rambut rontok. Sedangkan kandung tea tree oil pada clean and fresh dapat menyegarkan kulit rambut. Jadi makin nyaman dan seru deh untuk selalu berhijab tanpa takut rambut rusak!

Translate »