Rayakan Ulang Tahun Ke 25, Prudential Membuat Program Desa Maju Prudential

Prudential Indonesia yang menjadi salah satu pionir produk asuransi jiwa, di puncak perayaan ulang tahunnya memaparkan perjalanan serta kontribusinya dalam membantu membangun bangsa.

Perjalanan Prudential Indonesia dimulai dari tahun 1998-200 dengan lahirnya produk legendaris yaitu PRULink Investor Account dan PRULink Assurance Account yang merupakan produk asuransi jiwa yang paling banyak dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia hingga kini. Produl tersebut bertransformasi menjadi PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah di 2018 serta menawarkan lebih banyak manfaat bagi nasabah.

Selama 25 tahun, Prudential Indonesia membuat berbagai macam produk dan layanan yang menawarkan berbagai macam manfaat seperti, PRUSyariah, PRUTotal Critical Protection, PRUTotal Critical Protection Syariah, PRUCinta, PRUMedial Network, PRUForce, PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah. Di ulang tahun ke-25 ini, Prudential berkolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia membangun Desa Maju Prudential.

Baca juga  Cari Tahu Seperti Apa Potensi Ulos Di Pasaran bersama PT Toba Tenun Sejahtra

Program Desa Maju Prudential ini diimplementasikan di Mauk, salah satu wilayah prasejahtera di Tangerang yang masih perlu bantuan karena warganya tinggal di hunian tidak layak yang terbuat dari bilik bambu, sulit mengakses air bersih, masih kurang pemahaman akan sanitasi, serta masih memerlukan dukungan agar dapat mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat.

image: prudential

“Kondisi masyarakat Mauk tersebut menggerakkan Prudential Indonesia untuk membantu dan mendukung mereka melalui program Desa Maju Prudential. Kami memberikan bantuan total senilai hampir Rp5 miliar untuk berbagai program yang akan membawa dampak positif bagi kehidupan ribuan orang di Mauk. Di antaranya pembangunan lebih dari 60 hunian layak dengan kamar mandi dan toilet, berbagai fasilitas umum, dan pelatihan untuk mengubah perilaku keseharian mereka agar lebih bersih dan sehat,” ujar Nini Sumohandoyo, Sharia, Government Relations and Community Investment Director.

Pembangunan Desa Maju Prudential ini dapat terlaksana dari donasi yang dikumpulkan melalui event PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential yang diselenggarakan sebagai perayaan 25 tahun Prudential Indonesia. Event ini diikuti oleh lebih dari 12.000 dengan total jarak tempuh 328.029 km. Jarak tempuh yang dikumpulkan peserta selama 8 Oktober – 1 November dalam ajang tersebut kemudian dikonversikan menjadi donasi dan jumlahnya digenapkan oleh Tim Community Investment Prudential Indonesia.

Baca juga  Tampil Kekinian Menggunakan Batik Dengan 5 Mix and Match Ini!

Melalui charity ini akhirnya dapat mengimplementasikan program Desa Maju Prudential yang bertujuan untuk membantu dan mendukung masyarakat mauk untuk mendapatkan hunian yang layak.

(HV)

Translate »