Cerahkan Wajah dengan Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah mengeluarkan produk terbaru yang bertajuk Wardah White Secret Series. Rangkaian yang diklaim bisa mencerahkan wajah ini meliputi 12 produk yaitu, White secret pure brightening cleanser, facial wash with AHA, exfoliating lotion, exfoliating scrub, day cream pot, day cream tube, intense brightening essence (serum), night cream pot, night cream tube, brightening eye cream, Hydraglow sleeping mask  dan pure treatment essence.

Pure Treatment Essence merupakan serum dengan kandungan utama Organic Edelweiss Extract yang memberikan hasil optimal untuk mencerahkan kulit dari dalam. Dengan tekstur cair dan ringan membuat produk ini cepat menyerap kebawah jaringan kulit wajah, tanpa meninggalkan rasa lengket dan dapat mengoptimalkan kemampuan kulit untuk menyerap rangkaian produk yang lain.

Baca juga  Tiru Riasan Mata Kim Kardashian dengan Maskara Ini

Selain dapat mencerahkan kulit produk ini juga kaya akan bahan aktif yang membantu menghidrasi dan melindungi barrier kulit yaitu, Silver Vine Extract, Vitamin B3, Adenosine, dan Sodium Hyaluronate untuk membuat kulit terasa lembab, kenyal, dan tampak cerah.

Kandungan Organic Edelweiss ini dipanen langsung dari pegunungan Swiss yang merupakan sumber bahan baku sustainable bersertifikat Ecocert. Di tangan para ahli dermatologi dan farmakologi, Organic Edelweiss diekstrak dengan metode gentle extraction untuk menjaga kandungan bioactive di dalamnya agar efektif dalam mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat.

Baca juga  Koleksi Makeup Dior Backstage Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Kandungan ini berperan dalam memperkuat jaringan barrier kulit sehingga membantu proses pencerahan kulit wajah lebih optimal dan lebih tahan terhadap gangguan eksternal seperti polusi, debu, dan iritasi. Gunakan produk ini setiap hari sebelum menggunakan Intense Brightening Essence untuk menghadirkan kulit yang sehat dan tampak cerah. (DP)

Translate »