5 Beauty Gadget yang Bikin Wajah Makin Cantik

Dunia kecantikan memang tidak ada matinya untuk berinovasi. Tidak hanya membuat produk skincare atau makeup dengan kandungan terbaru, tetapi dunia kecantikan pun mulai mengeluarkan gadget–gadget untuk mendukung kinerja skincare lebih optimal.

Scarfmedia akan berikan pilihan 5 beauty gadget terbaik di tahun 2020 ini.

  1. Skin Gym Ice Coolie Ice Therapy Device
Foto: shop.nordstorm.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Produk Ini dirancang dengan roller barel stainless steel yang dapat mengeluarkan efek dingin yang berguna untuk mendinginkan kulit Anda dan mengurangi pembekakan di wajah. Sebelum dipakai masukkan ke dalam freezer untuk efek yang lebih dingin. Pakailah sebelum tidur 5-10 menit setelah pemakaian night cream atau moisturize dan pijat seluruh wajah Anda.

  1. Cooluli Mini Beauty Refrigerator
Foto: www.urbanoutfitters.com

 

 

 

 

 

 

Baca juga  Produk Skincare Dengan Kandungan Berbahan Dasar Buah Semangka

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kulkas mini dari Cooluli ini merupakan gadget tambahan yang sangat serbaguna untuk membuat skincare Anda lebih tahan lama. Desain mini yang ringkas, dapat dioperasikan dari pemanas ke pendingin dengan sistem termoelektrik yang menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dengan pengoperasian yang mudah dan tidak berisik. Anda pun bisa menaruh botol minuman di kulkas mini ini.

  1. Skin Gym Luminis Facial Pro Ultrasonic Exfoliating Wand
Foto: urbanoutfitters.com

Skin Gym Ultrasonik merupakan beauty gadget yang berbentuk seperti spatula kulit menggunakan bio blue light, arus mikro, dan teknologi ion canggih untuk mengupas pori-pori yang tersumbat. Alat ini dapat beresonansi pada 28.000 getaran per detik, tidak kasar dan produk dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

  1. Luxe + Willow Neola Sonic Facial Massager
Foto: urbanoutfitters.com

 

 

 

 

Baca juga  Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Liburan saat Musim Dingin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Produk Luxe + Willow ini mengeluarkan pijat getar Sonic yang dirancang khusus untuk digunakan dengan produk perawatan kulit favorit Anda dan memiliki dua mode pemijatan, yaitu normal atau panas. Anda dapat mencharge batrei alat ini hanya dengan USB.

  1. Vanity Planet Forever Young Rejuvenating Facial Wand
Foto: urbanoutfitters.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Vanity Planet Forever Young merupakan alat yang dapat meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit favorit Anda dengan pengaturan suhu panas untuk membuka pori – pori dan pengaturan suhu dingin untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi peradangan. Anda dapat menggunakan kedua mode dengan getaran sonik untuk memberikan pijatan lembut. (DP)

Translate »