Halima Aden: Don’t Change Yourself, Change The Game

Jakarta, 7 Desember 2019 – Jakarta Halal Things 2019 untuk yang kedua kalinya dilaksanakan di Senayan City. Sebagai tamu spesial, Halima Aden gadis dari perkampungan pengungsi Kakuma di Kenya diterbangkan dari Amerika untuk mengisi acara bertajuk “Halima Aden Intimate Conversation With Dewi Sandra: An Exchanging Conversation About Empowering Women.”

Dokumentasi SCARF MEDIA

Acara tersebut berlangsung ramai, ratusan penonton terhibur dengan sikap lucu dan bagaimana gadis yang pernah tinggal di Refugee Camp Somalia bercerita tentang dirinya mulai dari kehidupan masa kecilnya hingga menjadi model internasional.

Halima juga merupakan seorang Duta Unicef dan icon muslimah millennial atas berbagai prestasinya di dunia mode dan sebagai aktivis kemanusiaan. Jakarta Halal Things 2019 akan menjadi kali pertama Halima datang ke Indonesia, di mana Halima akan berbagi tentang pengalamannya bersama para penonton conference sambil membawa pesan-pesan yang sarat dengan tema female empowerment.

Sebagai The First Hijabi Supermodel, Halima tidak pernah menyangka bahwa Ia berada di titik saat ini dan bisa menjadi inspirasi bagi muslimah di seluruh dunia. Dengan sikap humble dan positif itu menjadikan inspirasi bagi muslimah di dunia.

Baca juga  Unilever Tanda Tangani WEP untuk Komitmen Kesetaraan Gender
Dokumentasi SCARF MEDIA

Gadis kelahiran 1 Januari 1997 ini merupakan finalis ajang beauty pageant pertama yang menjadi kontestan dengan hijab dan mengenakan burkini sepanjang kompetensi berlangsung. Kemudian Di tahun 2017, Halima debut pertama untuk tampil di New York Fashion Week.

Sesi Question And Answer berlangsung meriah, sejumlah penanya bahkan berpelukan untuk menyapa gadis keturunan Somalia itu. Interaksi yang dilakukan oleh Halima dan Dewi Sandra berlangsung sangat hangat, para penonton dan fans excited bertanya.

Baca juga  Bisnis Mukena Milik Artis yang Menjadi Incaran Pada Bulan Ramadan
Dokumentasi SCARF MEDIA

Konsep bersyukur merupakan hal yang paling diutamakan dalam kehidupannya.

“Masha Allah, konsep bersyukur dari Halima” ujar Dewi Sandra sebagai moderator.

Halima Aden mengajak para pengunjung yang datang untuk menyuarakan kalimat yang melekat pada diri Halima.

“Don’t Change Yourself, Change The Game.” tutup Halima Aden dan Dewi Sandra.

(Penulis: ZK)

Translate »