Merasa Kurus? Gunakan Gaya Busana Ini Agar Proporsi Tubuh Terlihat Ideal

Tidak melulu orang gemuk yang bingung ingin mengenakan pakaian model apa  ketika keluar rumah. Orang kurus bahkan bingung untuk memadupadankan outfitnya. Namun, keterbatasan itu harusnya tidak menghalangi Scarflover untuk tampil menarik. Gunakan ini agar proporsinya bagus!

#Model lengan Wedged

Oversized coat with wedged hands. Otomatis terlihat berisi, outfit ini sangat chic ketika Scarflover kenakan. Penerapan ini bisa digunakan saat musim dingin dan ke acara formal maupun semi formal.

#Model baju Octopus

Blouse tanpa sambungan alias lengan setali ini juga memberi efek gemuk. Modelnya membuat leluasa pemakai untuk bergerak bebas dan cocok untuk tampil romantic.

Baca juga  Hijab Nyaman dan Anti Ribet dengan Ailana Pashmina dari Hanna Hijab

#Model Tiered Skirt

Gunakan rok model berlayer ini agar kaki kecil Scarflover tertutup.  Alternatif yang mirip dengan rok ini adalah menggunakan Frilled Skirt, Hareem Skirt, Bubble Skirt dan lainnya.

#Model Hareem Skirt

Celana yang mirip rok ini bersiluet balon dengan potongan rendah pada bagian bawah sambungan kanan kiri.  Benar-benar akan meng-cover kaki kurus dan sangat bagus digunakan untuk seseorang dengan badan tinggi. Untuk Scarflover yang tinggi badan rendah  hindari penggunaan celana berpusat pada bawah ini.

Baca juga  5 Referensi Gaya Feminim Ala Selebgram Astri Ratnasari

#Model Sweats Pants

Celana ini “pas” digunakan untuk Scarflover yang berbadan kurus. Mengisi sedikit volume tubuh.

#Model Gibson Blouse

Model lengan balon dan detail serta turtle neck ini akan menipu lengan kecil Scarflover agar terlihat lebih berisi. Dengan aksen ciri khas feminin romantic yang banyak rumbai sangat cocok untuk si badan kurus.

#Model Victorian Blouse

Hampir mirip dengan sebelumnya, terdapat lengan balon hanya saja Victorian Blouse ini lebih banyak aksen ruffs pada bagian dada untuk mengelabui ataupun menutupi ukuran dada.

(Penulis: ZK)

Translate »