Modest Street Style Milan Fashion Week

Seperti yang orang-orang bilang Milan adalah pusatnya fashion dunia,tentu saja sudah tidak asing lagi jika Scarflover berjalan di jalanan perkotaannya dipenuhi oleh fashionista dengan streetwear mereka yang sangat berkelas. Akan ada banyak tamu undangan bertebaran di pusat kota untuk menghadiri acara Milan Fashion Week yang mereka tunggu-tunggu. Walaupun suhu membeku tidak menghentikan para tamu fashion week untuk menunjukan gaya mereka mulai dari aksesoris, topi, kacamata, hingga mantel dan jaket kulit yang mewah dengan berbagai warna. Kali ini Scarf Media akan menunjukan modest street style pilihan pada Milan Fashion Week SS20.

Baca juga  Kemenparekraf Kembali Gelar "Modest Fashion Funders Fund 2021"
Sumber: Instagram @thestyleograph

White Fashion dengan Mantel tebal yang dibiarkan terbukan dan celana High waist dengan heels putih ditambah aksesoris kacamata hitam bikin tampilan jadi keren.

Sumber: Instagram @streetrends

Brown Fashion dengan mantel dan celana yang satu stel dengan Darwsting Vest kulit yang unik ditambah aksesoris pelengkap yaitu kacamata hitam.

Baca juga  'Fiore' Koleksi Terbaru HijabChic dan Thatal Jundiah
Sumber: Instagram streetrends

Mantel kulit warna Verdant Green dipadupadankan dengan Full Stright Pants warna Pink Lavender yang metallic ditambah dengan aksesoris tas warna merah yang menyla.

Sumber: Instagram streetrends

Gaya yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, Jas yang dipadupadankan dengan syal biru yang diselipkan pada kerah jas. Aksesoris pelengkap kacamata dengan frame warna merah.

(Penulis: FD)

Translate »