Rekomendasi Restoran Halal All You Can Eat di Surabaya

Kota Surabaya seringkali dijuluki sebagai Kota Pahlawan yang memilki sisi kaya dalam peninggalan sejarahnya. Dibalik itu, ternyata kota ini pun memiliki daya tarik dari sisi kulinernya, mulai dari segi konsep, cita rasa dan lain-lain. Kali ini Scarf Media memfokuskan untuk membahas konsep makan all you can eat di beberapa restoran di Surabaya.

1.Warung Iboe                                                                         

Sumber : gotravelly.com

Tidak selamanya restoran all you can eat berlokasi mewah dengan menu ala luar negeri. Salah satunya ialah Warung Iboe ini yang berlokasi di Jl Kaca Piring No. 22. Di Warung Iboe ini, menu-menu yang disajikan lebih ke masakan rumahan seperti sayur asem, orek tempe, cah kangkung, dan lain-lain. Untuk makan sepuasnya, Scarflover hanya membayar sekitar Rp 25.000 saja. Terjangkau bukan?

Baca juga  Dekorasi Pesta Kreatif Bersama SLV Party Planner

2. Warung Wulan

Sumber : culinarynews.info

Jenis tempat makan ini pun juga menyuguhkan sistem all you can eat. Ditempat ini, Anda bisa makan dengan membayar sekitar Rp 20.000 saja. Warung Wulan berada di Jl Ratna No.14. Namun jangan sampai menyisakan makanan, hal tersebut bisa membuat Anda dikenakan charge tambahan. Warung Wulan buka setiap hari, pukul 09.00 – 20.00 WIB.

3. American Grill

Sumber : Shopback.id

Restoran ini merupakan restoran all you can eat berada di Surabaya, tepat di Tunjangan Plaza 3 Tower Ground Floor. American Grill menyediakan makanan khas Amerika seperti salad, pasta, dessert, dan lain-lain. Harga di tempat ini pun juga bervariasi sesuai paket yang Scarflover pesan.

Baca juga  7 Masjid di Rusia yang Punya Desain Menakjubkan

4. Arumanis

Sumber : tripadvisor.com

Restoran satu ini berlokasi di Bumi Surabaya City Resort, Jl. Jend. Basuki Rakhmat No.106 – 128. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Per orang akan dikenakan biaya sebesar Rp 219.000. Restoran Arumanis menyediakan makanan dengan nuansa cita rasa nusantara. Sangat menarik bukan? Selain bisa makan puas dengan makanan khas Indonesia, tempatnya pun sangat nyaman.

5. BBQ Frenzy

sumber: shopback.id

 Restoran konsep all you can eat BBQ and Hot Pot di Surabaya, membebaskan Scarflover untuk makan sesuai dengan selera. Restoran ini terletak di Jl. Imam Bonjol 125 Surabaya. Restoran ini mematok harga per-orang Rp 110.000.

Bagaimana Scarflover? Tertarik?

(Penulis : DA)

Translate »