6 brand perhiasan favorit selebriti ini sangat terjangkau

Perhiasan dapat membuat penampilan seseorang menjadi lebih stylish. Bentuk dan jenis perhiasan pun bermacam – macam, scarflover bisa memilih perhiasan goldsmith, silversmith, atau gaya contemporary.

Brand – brand perhiasan pun makin banyak dan merajalela tapi sedikit brand yang menjadi favorit artis – artis A-list di Amerika. Scarfmedia rangkum 6 brand yang jadi favorit artis A-list ini yang tetap terjangkau.

1. Luv AJ

sumber : grazia.com.au

Brand kepunyaan Amanda Thomas ini sudah 13 tahun berkarya. Brand ini disukai oleh banyak artis – artis dan model karena designnya yang edgy dan bold, salah satunya Bella Hadid.

Baca juga  Empat Cara Alami Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

2. Danielle Guizio

sumber : Danielle Guizio’s twitter

Danielle seorang fashion designer yang kolaborasi dengan M Jewellery untuk design perhiasannya. Walaupun high-fashion perhiasan ini sangat terjangkau. Scarflover bisa melihat perhiasan milik Danielle sudah hilir mudik pada red carpet.

3. Adornmonde

sumber : starstyle.com

Adornmonde selalu membawa design baru yang fresh ke dalam dunia fashion seperti stackable rings, crystal hoop earrings, dan layered filigree pendants yang menjadi favorite para artis dan model hollywood salah satunya Kendall yang memakai kalung Lucien Flower Choker.

4. Frasier Sterling

Baca juga  Bahaya Membunyikan Jari Jemari, Cek Faktanya
sumber : etonline.com

Perhiasan buatan tangan ini sangat digemari oleh para artis hollywood. Scarflover bisa modifikasi perhiasan yang kalian inginkan dengan harga yang terjangkau.

5. Baublebar

sumber : people.com

Brand ini adalah brand yang cocok jika scarflover menyukai statement jewelry dengan harga yang terjangkau.

6. Catbird

sumber : popsugar.com

Brand favorit Duchess of Sussex selalu menjadi perhatian para A-list dan sosialita, dengan harga yang terjangkau dan design yang simple.

Translate »