Elzatta Hadir Dengan Koleksi Terbaru “Harmoni Dalam Kemuliaan”

Elzatta Hijab brand lokal muslim Indonesia yang menjadi pioneer di dunia fashion Muslim dengan keragaman printing, hijab, dan gamisnya sejak tahun 2012.

Dalam MUFFEST 2019 kali ini Elzatta menyelenggarakan Fashion Show dengan judul “Harmoni Dalam Kemuliaan” dengan mempersembahkan 3 koleksi baru

1. Koleksi Sarimbit

Dalam koleksi Sarimbit kali ini Elzatta memenuhi kebutuhan untuk Fashion Couple maupun keluarga pada saat Idul Fitri. Menggunakan bahan yang nyaman, koleksi ini memperlihatkan keharmonian dalam design dan warna yang senada.

2. Koleksi Elzatta X Chacha Federicka

Di koleksi ini Elzatta berkolaborasi dengan Chacha Federicka memakai design pleats berbahan satin premium, sehingga membuat kesan menawan dan mewah saat dipakai. Dibuat dengan teknologi modern sehingga membuat pleats tidak berubah bentuk, warna tidak pudar, dan memiliki model yang eksklusif.

Baca juga  Pisang Epe, Camilan Manis Khas Makassar yang Menggugah Selera

3. Koleksi Print Digital Scarf

Koleksi scarf berbahan voal premium flex yang nyaman dan tidak kaku tetapi dapat membuat posisi tegak di bagian dahi. Koleksi ini menggunakan teknik digital printing polychromatic, yang membuat hasil print lebih tajam, tidak mudah pudar, dan bergaransi hingga 2 tahun.

Banyak artis dan influencer yang terlibat dalam fashion show kali ini, seperti : Pratissa Prisela Azura, Alintya Zhafara, Bella Attamimi, Intan Sugih, Ayu Indriati, Munira Agile, Nina Septiani, Intan Erlita, Chacha Federicka, Milka, Nanda, Nadiah, Kirana Larasati, Mikhaila Patriz, Vivi Thalib, Ilma Rienita, Herfizah, Ayu Pratiwi, dan Sheza Idris.

Baca juga  Teknik Sashiko Dalam Koleksi “Ruze” Hasil Kolaborasi Kami X Sarah Sofyan

Dalam MUFFEST kali ini pun Elzatta juga mendukung ajang MYDC (Modest Young Designer Competition) 2019 yang memfasilitasi para designer muda dalam bidang fashion muslim untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuannya sebagai entrepreneur. Sekaligus mensukseskan program pemerintah dalam rangka menjadikan Indonesia pusat fashion muslim di dunia.

 

Translate »