Sepatu Gigi Hadid Jadi Sorotan, Ternyata Dari Koleksi Terbaru Charles and Keith!

Seperti yang telah kita ketahui bahwa setiap penampilan Gigi Hadid memang tak pernah lepas dari sorotan dunia. Salah satu gaya busananya yang baru-baru ini menjadi perhatian warganet ialah outfit of the day Hadid saat menghadiri acara London Fashion Week beberapa waktu lalu.

dok by charles and keith

Saat itu, Gigi Hadid tidak hanya terlihat mengagumkan saat melambaikan tangan pada penampilan perdana nya di kota London untuk Fashion Week Fall / Winter 2019 saja, akan tetapi ia juga dipuja para pecinta mode berkat gaya street style-nya yang modis.

Dalam penampilannya yang bergaya street style, Hadid terlihat mengenakan oversized jumper berwarna putih dengan corak wajah di bagian lengan dan dipadukan celana light-wash ripped jeans.  Namun, yang juga menjadi highlight pada penampilannya kali ini ialah sepatu yang ia kenakan yakni buckle mule berwarna biru kobalt yang cerah. Rupanya, sepatu yang memiliki tampilan elegan sekaligus chic ini merupakan salah satu produk dari koleksi terbaru label mode asal Singapura, Charles & Keith.

Baca juga  Kain Tradisional Dengan Perpaduan Modern Koleksi Jeny Tjahyawati
cok by charles and keith

Modelnya yang runcing, dengan hak kecil yang menambah kesan elegan pada setiap pemakainya tentu jadi pembuktian bagi Anda para pecinta mode bahwa untuk tampil modis , Anda tidak selalu harus menggunakan fashion item dari highend brand saja.

Tak hanya warna biru, sepatu dari koleksi terbaru Charles and Keith ini juga hadir dalam warna cantik lainnya seperti merah muda, hijau dan jingga yang dimana semua warnanya sangat cantik jika Anda padukan dengan outfit sehari-hari untuk kesan yang lebih colourful namun tetap elegan.

Baca juga  para selebritis yang mendukung kampanye #blueforsudan
dok by charles and keith

Bagi scarf lover yang tertarik untuk memiliki sepatu dari koleksi Charles and Keith yang satu ini, Anda sudah bisa mendapatkannya di butik terdekat maupun situs resmi dari Charles and Keith! (FIA)

 

Translate »