Serba-Serbi Outer Anti-Mainstream, Cocok Untuk Kondangan!

Tampil anggun dan kekinian.

26

Yuk Scarf Lover, tampil stylish dalam balutan outer yang berbeda. Dengan potongan busana bermotif kekinian dan warna anti-norak. Berikut ide outer yang bisa dipakai untuk berbagai pesta atau kondangan, antara lain:

 

  1. Refasya Crop Outer
Image: SIDELINE

Outer potongan short sleeve dengan motif floral berwarna kuning. Outer transparan bahan Organdy Digital Printing makin cantik saat dipadupadankan bersama kemeja dan obi belt. Jika Anda ingin tampil anggun, pilihlah warna inner yang senada dengan tone warna lembut. Sedangkan, untuk tampil ala street style bisa mencoba dengan warna hitam dan kulot berwarna putih.

Recca Yellow Outer

Image: SIDELINE

Bergaya seperti perempuan era 90-an dengan motif floral yang menjuntai manis di outer kuning. Scarf Lover bisa memadukan celana cuffed pants berwarna custard dan kemeja putih.

Reena Pink Outer

Image: SIDELINE


Outer potongan setelan jas dengan aksen lengan puff transparan. Motif abstrak dengan soft pink yang mendominasi. Scarf Lover bisa memakai aksesoris anting untuk mempercantik busana. 

Jani Organza Outer

Image: SIDELINE

Warna mint yang segar bersama motif abstrak dari outer potongan short sleeve. Aksen lengan puff jadi manis saat dipadukan bersama tunik putih satin bermotif abstrak.

 

Pratika Outer Peony

Image: SIDELINE

Outer yang satu ini hampir mirip dengan Recca Yellow Outer. Hanya saja, aksen lengan puff yang membuat berbeda dan memiliki karakter masing-masing. Motif outer terlihat penuh dengan nuansa floral colorful yang anti-norak. Agar menetralkan outer, Scarf Lover bisa memilih celana polos berwarna earth tone agar tetap senada dengan floral.

Scarf Lover bisa meniru beberapa gaya outer dari SIDELINE yang turut hadir bersama produk modest fashion lokal lainnya dalam virtual bazaar Muslimah Creative Stream Fest x Tokopedia pada 24-30 Oktober 2022.