Bazar Buku Terbesar Dunia Kembali Hadir di Indonesia

Bagi #scarflover yang sangat menyukai buku atau sedang mencari buku idaman, ada kabar baik untuk Anda. Bazar buku terbesar di dunia sedang diadakan di Hall 7 ICE BSD Tangerang. Yap! Big Bad Wolf (BBW) Book Sale 2019. Pada tahun ini BBW digelar selama 11 hari, yaitu dari tanggal 1 Maret 2019 sampai 11 Maret 2019. Dengan jam operasional selama 24 jam nonstop!

dok. Instagram @ignacionocolas3

Bazar ini akan menghadirkan 5,5 juta buku dari berbagai negara, judul, dan tema. Area buku di BBW ini terbagi menjadi 4 jenis, yaitu Fiksi, Non-fiksi, Bahasa Indonesia, dan anak-anak. Bukan hanya kelengkapan bukunya saja yang menarik, harga yang ditawarkan pun sangat menggiurkan karena terdapat diskon besar-besaran pada bazar ini.

Baca juga  5 Manfaat Olahraga Pound Fit

Diskon yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung, yaitu mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Artinya dengan budget yang tidak terlalu besar Anda dapat memborong berbagai macam buku menarik dari berbagai genre. Maka tak heran ketika melihat orang-orang berbelanja di BBW mereka akan menghabiskan lebih dari satu troli untuk mengangkut buku-buku belanjaan.

dok. Instagram @ignacionocolas3

Bagi #scarflover yang memiliki bayi atau balita jangan lupa untuk mengunjungi BBW pada area anak-anak. Area yang menjadi area paling populer dan selalu ramai setiap BBW digelar ini menyediakan berbagai buku menarik untuk anak Anda. Mulai dari buku mengenal binatang, mengenal warna, buku aktivitas, buku mewarnai, buku belajar solat dan doa, buku menempel stiker hingga buku cerita bisa Anda temui di BBW.

Baca juga  Pergelaran Ke-10 "KAWS:HOLIDAY" Akan Hadir di Candi Prambanan, Tampilkan Karakter Kaws "Accomplice"

Bagi Anda yang suka membaca serial Fiksi, buku-buku seperti Harry Potter, Marvel Avengers, Star Wars, Hunger Games, dan berbagai buku ternama lainnya tersedia lengkap di BBW. Sedangkan bagi Anda yang memiliki hobi memasak, fotografi, desain, atau beragam hobi lainnya Anda dapat mencari buku yang berkaitan dengan hobi Anda di bagian Non-Fiksi.

Namun, satu hal yang perlu diketahui sebelum pergi ke BBW adalah bazar buku ini selalu ramai sehingga area bazar tersebut akan penuh dengan manusia dan antriannya juga panjang. Untuk menyiasati hal tersebut Anda dapat pergi ke BBW saat jam sibuk kebanyakan orang misalnya saat jam kerja atau bahkan saat tengah malam. (NP)

Translate »