Zara Merilis Produk Lipstik Perdananya

Zara sebagai salah satu ritel fashion memang telah menjadi destinasi wajib bagi banyak perempuan di berbagai belahan dunia. Selain menawarkan koleksi busana yang lengkap, mulai dari pakaian sehari-hari sampai coat untuk musim dingin, Zara juga menawarkan banyak pilihan aksesori seperti tas, sepatu hingga kebutuhan home & living pada Zara Home.
Namun tren kecantikan yang semakin populer, akhirnya membuat Zara pun turut merambah  industri kosmetik dengan mengeluarkan koleksi produk kecantikannya sendiri. Tepatnya di akhir tahun 2018 lalu, Zara secara resmi mengeluarkan koleksi kosmetik pertamanya yaitu sebuah produk lipstik. Koleksi lipstik keluaran Zara kali ini meliputi 12 shade UltiMatte Lip Colors, 7 shade Hi Matte Liquid Lipstick, dan Behind the Scenes Kit.
Hi Matte Liquid Lipstick. Dok. Zara

 

Sebagai brand fashion, Zara pun memberikan sentuhan desain yang fashionable pada kemasan lipstik ini. Seperti pada Hi Matte Liquid Lipstick yang dikemas dalam tube biru gelap dengan emboss logo Zaea. Sementara pada UltiMatte Lipstick memiliki tutup tube yang menyerupai box film kamera 35mm dengan gambar yang terinspirasi dari foto kampanye Zara Woman.
UltiMatte Lipstick. Dok. Zara

 

Baca juga  Rekomendasi Produk untuk Kulit Cerah dan Sehat
Behind the Scenes Kit. Dok. Zara

 

Until koleksi Behind the Scenes Kit, merupakan UltiMatte Lip Trio, yang terdiri dari 1 buah UltiMatte Lipstick, 1 buah Hi Matte Liquid Lipstick, dan 1 buah It Up! Lip Liner dimana ketiga produk tersebut dikemas jadi satu dalam paket cantik berwarna navy blue yang sangat identik dengan Zara. Menariknya lagi, semua koleksi lipstik dari ZARA kali ini juga diperkaya dengan vitamin E dan argan oil sehingga menjaga bibir Anda tetap terasa lembap dan nyaman.
Bagi Anda yang tertarik mencoba produk makeup terbaru yang satu ini, Anda sudah bisa mendapatkan produk ini di website resmi Zara. (FIA)
Translate »