Spot Kuliner Enak dengan Pemandangan Cantik di Bogor

Mendekati akhir pekan, tentunya menjadi momen yang paling tepat untuk Anda menghabiskan waktu bersama keluarga. Berbagai pilihan destinasi wisata siap mengisi waktu istirahat Anda, salah satunya adalah menghabiskan waktu di Kota Bogor.
Jika Anda tidak memiliki rencana berpergian jauh saat liburan, kota yang dikenal sebagai Kota Hujan ini bisa jadi salah satu alternatif destinasi berwisata Anda. Selain jarak tempuhnya yang terhitung dekat dari Jadetabek, di Kota Bogor kini Anda tidak hanya dimanjakan oleh pemandangan alamnya yang cantik saja, namun juga puluhan spot kuliner santai yang bisa jadi pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga maupun kerabat untuk sekedar menghabiskan waktu bersama sambil mencoba kulinernya.
Berikut rekomendasi spot kuliner di Bogor yang tak hanya menyajikan menu yang siap memanjakan lidah Anda, namun juga tempatnya yang sangat Instagenic, dijamin all in one!

 

1. Cibogy
Mengusung tema eat, shop, and play,  Cibogy hadir dengan konsep restoran yang cukup unik. Desain ruangannya seperti rumah kaca dengan furnitur kayu dan kursi warna warni. Tempatnya pun juga cukup luas.
Courtesy of Instagram @bogoreatery

 

Selain rumah makan itu sendiri, di dalam Cibogy ini juga terdapat Cibogy Snack House yang menjual berbagai jenis camilan dan taman bermain yang diberi nama Lost Labyrinth. Jadi, usai Anda mengisi perut, Anda juga bisa bermain sepuasnya.
Resto yang berada di Jl. Raya Puncak KM 14.1 ini memiliki signature dish yang harus Anda coba yakni Richard’s Spicy Katsu, terutama bagi Anda yang menggemari makanan pedas dan crispy. 

 

Baca juga  Taiwan Akan Membebaskan Wisatawan Indonesia Dari Visa

 

2. Monarchy House
Hadir dalam konsep baru dan dengan lokasi yang berbeda, Monarchy House pada dasarnya sama saja dengan Monarchy Bistro sebelumnya yang tak kalah menariknya. Kini lokasi Monarchy House berada di dekat pintu masuk Perumahan Villa Duta, Bogor.
Courtesy of Instagram @monarchy.house
Courtesy of Instagram @monarchy.house
Di Monarchy House, Anda bisa menemukan paduan Western dan Indonesian menu! Mulai dari appetizer sampai ke makanan utama. Untuk tempatnya sendiri, disini Anda bisa merasakan suasana yang begitu warm dan tentunya Anda akan nyaman berlama-lama stay di restoran yang satu ini.
3. Maliqa Homemade
Ini dia restoran unik terbaru di Kota Bogor! Maliqa Homemade by @maliqa.florist ini awalnya memang khusus hanya untuk menjual bunga, tapi kini Anda juga ada menikmati restorannya yang menyajikan makanan dengan spot yang Instagrammable dilengkapi dengan area indoor dan juga outdoor. Tak hanya itu, di sini juga terdapat private room yang bisa Anda reservasi untuk workshop ataupun event private lainnya.
Courtesy of Instagram @bogoreatery
Courtesy of Instagram @bogoreatery
Yang uniknya, menu makanan disini disajikan dengan edible flower! Ya, makanan disini disajikan bersama bunga yang ternyata bisa Anda makan juga. Tentunya sensasi mencoba edible flower sangatlah unik jadi sayang apabila Anda lewatkan. Tak cuma itu, di tempot ini, menu yang dihadirkan mulai dari minuman, dessert, dan juga makanannya terus berganti-ganti, jadi walaupun sering kesini, pastinya Anda tidak akan bosan. Maliqa Homemade berada di Jl. Kumbang No. 33, Bogor.
4. Gogi-So Resto
Bagi Anda pecinta makanan Korea dan ingin menyantapnya bersama keluarga, restoran bernama Gogi-So bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Restoran yang berkonsep barbeque ini menghadirkan pilihan daging, sosis, sayuran, dan makanan lainnya yang dimasak dengan cara dibakar.
Courtesy of Instagram @bogoreatery

 

Selain itu, juga ada pilihan menu suki atau rebus-rebusan untuk Anda yang ingin menyantap hidangan berkuah. Pilihan makanan yang ada di sini pun tidak akan menguras kantong Anda karena terhitung cukup terjangkau.
Gogi-So pun menyediakan tempat yang cukup luas, cocok untuk Anda yang ingin mengunjunginya bersama keluarga. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencobanya, restoran korea yang satu ini berada di Jl. Pajajaran No. 76, Bogor Timur. (FIA)

 

Translate »