Novotel Bogor Resort, Salah Satu Rekomendasi Penginapan Bernuansa Keluarga

Aktivitas yang padat seringkali membuat Anda kesulitan untuk quality time bersama keluarga tercinta, untuk itu, salah satu cara yang dapat Anda lakukan ialah meluangkan waktu untuk pergi berlibur singkat di akhir pekan dengan menginap di hotel bersama keluarga.
Saat ini pilihan hotel memang terbilang cukup banyak. Namun, bagi Anda yang sudah berkeluarga tentu banyak hal yang harus diperhatikan dalam memilih penginapan, salah satunya adalah cari hotel yang family friendly. Mengapa? sebab selain orangtua dapat bersantai dengan nyaman oleh jamuan hotel yang ditawarkan, sang buah hati juga akan dihibur dengan berbagai fasilitas yang  menyenangkan dan tentunya ramah bagi anak.
Novotel Bogor Golf, Resort, and Convention merupakan salah satu  rekomendasi hotel bernuansa keluarga terbaik di Kota Bogor. Resort yang dipenuhi pohon-pohon besar dan rindang ini berada di kawasan perumahan dan area padang golf sehingga nuansa alam dan udara sejuk bisa Anda nikmati di resort berbintang empat ini.
Dok. Novotel Resort Bogor
Taman luas menjadi pemandangan pertama yang akan Anda lihat di resort yang satu ini. Novotel Bogor Resort memang identik dengan taman luas yang tersebar di seluruh penjuru hotel. Keberadaan taman hijau ini dapat membantu para tamu menyegarkan kembali pikiran dan tubuh akibat lelah bekerja di perkotaan.
Menempati lahan yang luas, Novotel Bogor Resort hadir dengan berbagai macam pilihan kelas kamar yang bisa Anda pilih dari total kurang lebih 179 kamar yang tersedia, mulai dari standard room, superior room, superior room with view, deluxe room sampai suite room.
Dok. Novotel Resort Bogor
Dok. Novotel Resort Bogor
Dok. Novotel Resort Bogor

 

Sengaja dirancang dengan interior lokal kayu Bangkirai, nuansa tradisional yang kental akan Anda rasakan di tiap desain kamarnya  selain itu juga ditawarkan fasilitas modern, seperti AC, akses internet Wi-Fi gratis, TV LCD, safe deposit boxmini bar, dan fasilitas membuat kopi yang akan siap Anda nikmati di semua kamar.
Tak hanya sekedar menawarkan fasilitas kamar yang nyaman, Novotel Bogor Resort juga memiliki beragam fasilitas lain mulai dari restoran bernuansa Italia, pusat kebugaran semi terbuka, lapangan tenis, arena golf, pasar di setiap akhir pekan, spa, hingga meeting hall dengan 16 ruang multifungsi beserta 2 ballroom besar.
Namun disamping semua fasilitas yang ditawarkan, menariknya, Novotel Bogor Resort juga menawarkan fasilitas yang family friendly terutama bagi si kecil. Salah satu fasilitas yang ditawarkan ialah Kids Club and Playground. Tempat ini merupakan surga bagi anak-anak yang penuh dengan program pendidikan budaya dan hiburan, yang meliputi kegiatan di luar ruangan untuk memastikan anak-anak tetap aktif dan terinspirasi.
Fasilitas yang tersedia dalam Kids Club and Playground ini mulai dari kolam renang di tengah nuansa alam, lapangan pasir multi-fungsi, klub anak dalam ruangan, area bermain anak-anak, panahan, sepeda, bioskop anak-anak, sampai karaoke anak-anak.
Tak hanya sampai disitu, sejak setahun lalu Novotel Bogor Resort juga menawarkan aktifitas baru lewat family activity yang bisa dinikmati oleh orangtua bersama si kecil yaitu mengajak anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan binatang lewat beragam kegiatan seperti menikmati pertunjukan kuda poni, menunggangi kuda sampai memberi makan kelinci.
Dok. Novotel Bogor
Dok. Novotel Bogor
Dok. Novotel Bogor
Beragam fasilitas dalam Kids Club and Playground dan family activity yang ditawarkan Novotel Bogor Resort bisa Anda nikmati setiap harinya, entah itu di weekday maupun weekend dengan jadwal yang bervariasi. Dalam sesi pagi, tersedia pada pukul 09.00 dan 11.00, sementara dalam sesi siang tersedia pada pukul 14.00 dan 17.00. Namun, khusus untuk menunggang kuda hanya tersedia pada weekend.
Tidak perlu khawatir akan keamanan si kecil, karena dalam tiap playground maupun area binatang tersebut, anak Anda akan didampingi langsung oleh pendamping dari. Dan, untuk semua fasilitas Kids Club and Playground maupun family activity di Novotel Bogor Resort tidak dikenakan charge alias free, khusus untuk para tamu Novotel Bogor maupun Ibis Styles Bogor. (FIA)
Baca juga  Empat Cara Alami Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet
Translate »