Menyambut Tahun Baru, Rihanna Kembali Luncurkan Produk Kosmetik Terbaru

Bicara mengenai makeup milik para selebriti, rasanya tak lengkap jika tidak membahas Fenty Beauty. Brand kosmetik milik penyanyi terkenal asal Amerika, Rihanna ini memang selalu berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast.
 
Mengawali perjalanan brand kosmetiknya sejak tahun 2017, pada awalnya Rihanna meluncurkan foundation dengan pilihan 40 warna dasar yang berbeda. Dan tak hanya itu, seiring berkembangnya Fenty Beauty, Rihanna juga meluncurkan beberapa produk kosmetik lainnya seperti highlighter, lip paint, face primer, sampai eyeshadowTak disangka, berbagai pilihan produk kosmetik luncuran Rihanna ini kian diminati oleh para perempuan dan kini Fenty Beauty memiliki permintaan dari seluruh belahan dunia. 
Pro Filtr Concealer. Courtesy of Instagram @fentybeauty
 
Masih dalam momen menyambut tahun baru, Rihanna baru saja mengumumkan kabar baik bahwa Fenty Beauty akan kembali meluncurkan produk terbarunya yakni, Pro Filtr Concealer. Kabar baik ini diperoleh dari akun Instagram resmi @fentybeauty yang mengunggah beberapa foto dan video pada 1 Januari 2019 kemarin. Dalam video yang diunggah, Rihanna sendiri terlihat juga ikut berpartisipasi dalam melakukan pengumuman mengenai produk terbarunya itu. 
 
Kabarnya, concealer terbaru ini tersedia dalam 50 pilihan warna yang sesuai untuk semua jenis warna kulit perempuan. Produk ini diklaim memiliki tekstur yang creamy, creaseproof, dan tahan lama. Concealer ini juga dapat mencerahkan bawah mata yang gelap, bahkan juga bisa digunakan sebagai highlighter pada riasan wajah Anda.
Brush dan powder. Courtesy of Instagram @fentybeauty
Powder. Courtesy of Instagram @fentybeauty

 

 
Namun sayangnya untuk mendapatkan produk kosmetik yang satu ini Anda harus bersabar terlebih dahulu, karena Pro Filtr Concealer dari Fenty Beauty ini baru akan resmi dijual pada tanggal 11 Januari 2019 mendatang.
 
Selain peluncuran Pro Filtr Concealer , produk kosmetik terbaru lainnya dari Fenty Beauty yang juga bisa Anda dapatkan pada tanggal 11 Januari 2019 yakni Pro Filt’r Setting Powder yang akan hadir dalam 8 warna transparan, 10 Pro Shades Foundation untuk mencocokkan 50 warna concealer, dan aksesori makeup terbaru seperti Kuas Puff Bedak, Duo Sponge Makeup, dan Kuas Presisi Concealer. (FIA)

 

Baca juga  Mengenang Karya Bali Asmara dalam Gelaran Jakarta Fashion Week 2021
Translate »