Kenalan dengan Dew It, Body Care Lokal yang Punya Konsep Unik

210

Lagi-lagi brand lokal mewarnai keberagaman produk kecantikan, kali ini dalam hal perawatan tubuh. Tidak hanya berfokus pada wajah, tubuh pun juga jangan lupa untuk selalu diberi perhatian lebih ya, Scarf Lover.

Brand lokal yang akan dikenalkan kali ini adalah Dew It, Dew It merupakan sebuah perawatan tubuh yang memiliki konsep unik, yakni hands-free. Terdapat tiga rangkaian produk yang menghiasi koleksi body care Dew It, ketiga produk ini dibagi berdasarkan kegunaan.

image: instagram.com/dew.itskin/

Dimulai yang petama adalah In The Shower Body Water Oil. Seperti namanya, produk ini memiliki kandungan minyak yang sangat menghidrasi kulit, teksturnya ringan dan tentunya bisa memberi kelembapan sepanjang hari. karena terdapat kandungan Hydrating Coconut Oil. Softening Sweet Almond Oil, dan juga Grape Seed Oil di dalamnya. Cara penggunaannya cukup unik. Selepas mandi, Anda hanya perlu menyemprotkan produk ini ke seluruh badan secara merata, lalu bilas sebelum mengeringkan badan. Mudah kan?

image: instagram.com/dew.itskin/

Setelah selesai dilanjut dengan On The Go Body Polish. Produk ini merupakan sebuah perawatan tubuh yang cocok digunakan saat Anda sedang beraktivitas di luar ruangan. Packagingnya kecil tentunya travel-friendly. Terdapat roller yang berfungsi untuk memijat kulit tanpa harus menggunakan tangan. Anda bisa memakai Dew It On The Go: Body Polish ini dimana pun dan kapan pun saat Anda membutuhkannya.  Mengandung Vitamin E dan B3, Sunflower Oil, Olive Oil yang mampu menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

image: instagram.com/dew.itskin/

Terakhir, ada pula perawatan sebelum tidur agar kulit tubuh tetap terjaga semalaman, yakni Before Bed Body Silk. Perawatan tubuh yang satu ini sangat ampuh untuk membuat kulit terasa lebih kembab, lembut dan juga halus karena mengandung Sweet Almond Oil, Avocado Oil, Cocoa Butter.

Jika Scarf Lover penasaran dengan rangkaian perawatan tubuh dari Dew It, Anda sudah bisa mendapatkannya di Sociolla dengan harga Rp 190.000 untuk In The Shower Body Water Oil, Rp 220.000 untuk On The Go Body Polish, Rp 195.000 untuk Before Bed Body Silk dan terakhir mini brush untuk mengaplikasikan Body Silk seharga Rp 95.000. (AA)