ColourPop Rilis Produk Maskara dengan 7 Pilihan Warna

Siapa yang tidak kenal dengan brand kosmetik Colourpop? Meski baru berdiri sekitar 4 tahun lamanya, brand ini rupanya sudah sangat dicintai oleh para makeup addict dan selalu masuk dalam must-have list karena kualitas yang ditawarkannya.
Selain itu, brand asal Los Angeles ini juga tidak pernah berhenti untuk merilis produk baru yang seru dan bikin penasaran. Hadir dengan produk yang beragam, Colourpop juga rajin kolaborasi dengan influencer, selebriti, bahkan karakter kartun untuk menghasilkan produk makeup dengan kemasan yang patut dikoleksi.
Dok. Colourpop Cosmetics
Courtesy of Instagram @colourpopcosmetics

 

Setelah sukses dengan berbagai produk kosmetiknya mulai dari lip colors, eyeshadow, sampai produk complexion, kini Colourpop resmi merilis satu produk yang sepertinya sudah lama ditunggu-tunggu oleh fans Colourpop, apalagi kalau bukan produk maskara!
Diberi nama BFF Mascara, produk ini diklaim dapat melentikkan bulu mata serta membuatnya lebih bervolum hanya dalam sekali oles. Maskara ini juga dapat melapisi bulu mata dengan formula yang benar-benar pekat, tidak menggumpal, sertaflakes-free. Dengan aplikator unik berbentuk twistedyang terbuat dari serat nilon, maskara ini juga dapat menyisir bulu mata dari akar ke ujung, bahkan mengambil bulu mata yang sulit dijangkau di sudut dalam mata Anda.
Courtesy of Instagram @colourpopcosmetics
Courtesy of Instagram @colourpopcosmetics
Courtesy of Instagram @colourpopcosmetics

 

Semakin unik, maskara pertama dari Colourpop ini ternyata tidak hanya hadir dalam pilihan warna hitam seperti pada umumnya saja, melainkan dengan enam pilihan warna bak pelangi. Mulai dari warna merah (Left on Red), turqoise(Kiss N’ Teal), pink(Pink Inc.), kuning (Yellow Goodbye), biru, (Blue Ya Mind!), ungu (Purple Prose), dan tentunya hitam (Black on Black).
Hadirnya maskara penuh warna dari Colourpop kali ini sepertinya akan membawa trencolorful mascara’kembali ke beauty scene setelah sempat boomingdi era ’90-an. Untuk itu, maskara ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk Anda yang gemar bermain warna pada riasan mata. Bagi Anda yang tertarik, Anda sudah bisa mulai mendapatkan produk yang satu ini di websiteresmi Colourpop. (FIA)
Baca juga  Buat Coffee Bun ala Rotiboy, Yuk!
Translate »