Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Menikah

Setelah cukup lama menyembunyikan tanggal pernikahan, pesohor Hollywood dan Bollywood ini akhinya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (01/12) lalu. Keduanya melangsungkan upacara pernikahan sesuai dengan tata cara agama Hindu di India, tepatnya di Umaid Bhawan Palace.

Upacara pernikahan ini adalah kali keduanya, setelah sebelumnya pasangan yang terpaut umur 10 tahun ini melakukan prosesi pernikahan sesuai dengan gaya Amerika, yang disesuaikan dengen asal usul Nick Jonas. Pesta pernikahan Priyanka dan Nick sendiri dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat, membuatnya jadi sangat intim.

Baca juga  Emir Qatar Anggap Dunia Sangat Lamban Hadapi Israel
Courtesy of Instagram @priyankachopra

 

Courtesy of Instagram @nickjonas

Nick dan Priyanka beserta seluruh keluarga tampak berbahagia sembari mengenakan pakaian tradisional India. Priyanka sendiri juga mengikuti tradisi mehendi yang biasa dilakukan oleh mempelai perempuan sebelum melangsungkan upacara pernikahan.

Courtesy of Instagram @priyankachopra

 

Bukan cuma itu, di tengah pesta yang berlangsung selama tiga hari tersebut, digelar sebuah pertunjukan musik yang ditampilkan oleh kedua pihak mempelai dan teman-temannya. Terlihat dari video yang dibagikan di akun Instagram @priyankachopra, kakak dari Nick Jonas, Joe Jonas bernyanyi dan menari dalam pakaian tradisional India. (DC)

Baca juga  Kondisi Rumah Terduga Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar
Translate »