Waktunya Bersinar dengan Kosmetik BTS x VT Cosmetics

BTS atau Bangtan Sonyeondan adalah salah satu boyband asal Korea yang kini tengah menjadi fenomena di seluruh dunia. Bahkan kepopuleran dan pengaruh boyband dengan tujuh anggota ini juga diakui majalah Time dan membawa mereka menjadi pembicara dalam peluncuran program terbaru dari UNICEF.

Kepopuleran BTS tak hanya soal musik, tapi juga merambah dunia kecantikan. Salah satu kolaborasi terbaru dari BTS adalah dengan VT Cosmetics, sebuah label kosmetik premium asal Korea Selatan. Ini bukan kali pertama BTS meluncurkan kolaborasi dengan VT Cosmetics, karena beberapa bulan sebelumnya keduanya sempat meluncurkan koleksi makeup yang langsung diserbu oleh para fans BTS.

Baca juga  5 Provinsi dengan Kasus Positif Covid-19 Tertinggi Di Indonesia

Kolaborasi kali ini menghadirkan rangkaian kosmetik dan produk perawatan wajah dalam tajuk Time To Shine. Produk yang dibagi dalam tiga rangkaian ini diklaim bisa dipergunakan oleh semua orang dan untuk segala jenis kulit.

Inilah tiga rangkaian dari Time To Shine yang bisa Anda miliki.

1. Born Natural

Courtesy of Instagram @vtcosmetics_official

 

Terdiri atas rangkaian produk perawatan wajah yang bisa membantu membuat kulit Anda sehat dan segar kembali setelah seharian menggunakan makeup.

2. Glorious Gloria

Baca juga  Kim K New KKW Beauty Makeup Collection is pretty LIT
Courtesy of Instagram @vtcosmetics_official

 

Dalam rangkaian ini Anda bisa menemukan lip color balm, primer, dan foundation dalam kemasan ungu yang elegan. Seluruh produk dalam rangkaian ini ditujukan untuk mempersiapkan wajah Anda sebelum dirias.

3. Super Tempting

Courtesy of Instagram @vtcosmetics_official

 

Apabila Anda menginginkan riasan berkilau tanpa terkesan berlebihan, maka Super Tempting adalah jawaban Anda. Palet warna dari rangkaian kosmetik ini juga cenderung lembut dan akan penampilan Anda terkesan natural. (DC)

 

Translate »