Rayakan Ulang Tahun, Kim Kardashian Rilis Koleksi Makeup Baru

Menyambut ulang tahunnya yang ke-38, Kim Kardashian telah mempersiapkan kejutan spesial untuk penggemar lini kosmetik KKW Beauty miliknya. Bintang dari program Keeping Up With the Kardashians ini akan meluncurkan koleksi spesial ulang tahun bernama Flashing Lights yang hadir dalam 7 Pressed Powder Pigments dan 7 Loose Powder Pigments dengan warna yang beragam. Powder Pigments sendiri merupakan produk multifungsi dari KKW Beauty yang dapat dipakai sebagai eyeshadow, face & body highlighter, dan lip topper.

Courtesy of Instagram @kkwbeauty

 

Dilansir dari Allure, pada koleksinya kali ini Kim Kardashian meninggalkan pilihan warna nude dan netral yang telah menjadi ciri khas KKW Beauty. Koleksi spesial ini akan hadir dengan pilihan warna yang lebih colorful. Untuk Pressed Powder Pigments, warna-warna seperti teal, royal blue, golden bronze, bright pink, dan silver akan hadir dengan hasil akhir metalik. Sedangkan untuk Loose Powder Pigments, memiliki deretan warna yang bervariasi seperti blue-pink dengan sentuhan champagne gold dan hot pink  yang dipadukan dengan yellow gold. Dengan tekstur yang halus dan mudah diaplikasikan, Anda dapat mengenakan produk ini dengan kuas maupun jari tangan dan akan mendapat hasil akhir glowing yang memukau dengan intensitas warna yang tak main-main.

Baca juga  Terpaksa Belanja Bulanan Saat Pandemi? Intip Tips Aman Berikut Ini
Courtesy of Instagram @kkwbeauty

 

Koleksi Flashing Lights ini baru akan dirilis dua hari sebelum ulang tahun Kim Kardashian, tepatnya tanggal 19 Oktober 2018. Belum jelas apakah koleksi ini akan dijual secara terpisah atau dalam bentuk bundle, tunggu saja kehadirannya di situs resmi kkwbeauty.com! (AUL)

Baca juga  Bersiaplah Menyaksikan Kolaborasi Burberry dan Vivienne Westwood

 

 

Translate »